Salam Perpisahan Ander Herrera untuk Publik Old Trafford

By | May 11, 2019

Pemain berposisi gelandang dari Spanyol, Ander Herrera dipastikan takkan menetap di Old Trafford pada kompetisi musim berikutnya. Kepastian ini diperoleh usai Herrera mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan.

“Ada warna merah di hatiku. Saya paham ini semenjak pertama kali berlaga di sini dan saat saya mulai mengenakan seragam Manchester United, ” tutur Herrera di dalam video perpisahan yang diunggah akun Twitter resmi Manchester United, Sabtu (11/5/2019).

“Aku rasa amat spesial saat mendengar namaku dinyanyikan para suporter. Saya rasa bangga saat suporter memutuskan saya salah satu bagian dari history tim ini, ” imbuh Herrera.

Herrera mengatakan jika tiap-tiap laga Red Devils, ia merasa amat menyadari kebesaran dari tim ini.

“Aku bakal mengingat tiap-tiap dan nyaris 200 laga yang telah saya jalani dengan seragam ini sebab memperkuat tim Inggris tertangguh ialah sebuah kehormatan, ” tutur Herrera.

“Terim kasih untuk 5 tahun yang mengesankan ini. ” pungkas Ander Herrera.

Tentang masa depan bintang yang telah menyarangkan dua puluh goal untuk Manchester United tetap tanda tanya. Beberapa pemberitaan mengungkapkan jika Herrera akan menambatkan hatinya menuju tim kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Herrera gabung menuju Manchester United pada 2014 selepas dibeli dari tim Liga Spanyol, Athletic Bilbao. lima tahun memperkuat Red Devils, dia ikut menghantarkan beberapa piala di antaranya Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Liga Europa.