Sagna Tak Sabar Dididik Pep Guardiola

By | August 2, 2016

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Manchester City telah resmi dididik oleh Pep Guardiola. Instruktur asal Katalunya Itu mendapat sambutan benar panas dari pihak peralatan golf dan penggemar. Disorientasi 1 telah menyambut kedatangan mantan Instruktur Bayern Munich Itu Adalah Bacary Sagna.

peserta Manchester City Itu Mengatakan bahwa dirinya sudah punya tak sabar untuk mendaftar di dengan skuad telah tengah beruang olahraga pramusim. Maklum aja, Sagna pasti telat mendaftar di di karenakan mendapat istirahat Seusai membela Prancis di Piala eu 2016.

“Pep Guardiola benar pameran di Di seluruh dunia. Ia Adalah Instruktur telah dihargai severa individu dan sayyang tak sabar untuk bekerja bersama dengan Guardiola,” ujar Sagna, seperti diberitakan Goal, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Sayyang benar suka bekerja dengannya di karenakan ia Adalah telah paling menarik di ini. Sayyang bisa membagikan segalanya untuk membagikan telah paling menarik baginya,” tambah Sagna.

Sagna juga Mengatakan bahwa timnya bisa berkembang dengan tips bertahap di karenakan pergantian Instruktur. Ia juga menjamin perkembangan Itu Dapat membuat Manchester City Menjadi juara di ultimate musim 2016–2017.

(fap)