Saatnya "Tetangga telah Berisik" Memikirkan kembali Berulah di Liga Inggris 2016-2017

By | August 9, 2016

City siap menggebrak Liga Inggris 2016-2017. (Foto: REUTERS/Adam Holt)

City disiapkan menggebrak Liga Inggris 2016-2017. (Gambar: REUTERS/Adam Holt)

KIPRAH Manchester City di gelaran Liga Inggris 2015-2016 pasti substansial dari Ungkap memuaskan. Pernah diunggulkan Bagaikan kandidat terkuat kampiun, The Citizens hanya dalam posisi finis di Letak keempat di klasemen ultimate Liga Inggris musim final.

realitas dari empat kontes telah City ikuti sepanjang musim 2015-2016, mereka hanya dalam posisi mendapatkan 1 trofi aja Adalah ajang Capital One Cup. Itu pun praktis aja lepas di karenakan hanya menguntungkan via adu penalti terkemuka Liverpool.

Sedangkan sebelumnya musim final dimulai, administrasi City sudah punya mengeluarkan dana besar untuk memperkuat skuadnya. Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne menguntungkan mereka gaet dengan senilai transfer telah mencapai lebih banyak dari Rp1 triliun.

Kegagalan Itu membagikan dampak besar bertentangan dengan masa depan Manuel Pellegrini dari kursi kepelatihan City. Pria berpasor Cile Itu wajib rela pekerjaannya Itu diambil alih oleh Josep Guardiola terhitung Berawal Dari musim Geothermal 2016.

Hadirnya Guardiola membuat publik Etihad Stadium pun semakin tentang antusias untuk menyambut bergulirnya musim 2016-2017. Terlebih kita semua mencari tahu diri Anda seperti apa prestasi Guardiola di mengelola suatu peralatan golf di sejumlah tahun terakhir.

Selain dari mendatangkan Guardiola, pergerakan City di bursa transfer musim Geothermal kali ini Dapat dikatakan benar positif. Sejauh ini mereka sudah punya resmi mendapatkan ketiga gamer berstatus bintang jenis Nolito (Celta Vigo), Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund), dan Leroy Sane (Schalke 04).

Perpaduan ketiga gamer anyar Itu dengan penghuni panjang seperti Sergio Aguero, David Silva, Kevin De Bruyne, dan Yaya Toure dipasangkan ‘otak encer’ Guardiola pun diyakini bakal Menjadi campuran sepenuhnya untuk City di musim depan.

Dengan begitu alternatif City untuk ‘membangkitkan’ dari tidurnya di perburuan titel Premier League semakin terasa di ini. Secepat sekali lagi, City memikirkan kembali Menjadi disukai untuk berada di Letak teratas di pekan terakhir Liga Inggris 2016-2017.

Prakiraan formasi telah bisa diterapkan City musim 2016-2017 (empat-1-empat-1): Joe Hart; Bacary Sagna, Vicent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Ilkay Gundogan; Leroy Sane, Kevin De Bruyne, David Silva, Nolito; Sergio Aguero.

(Ram)