Ryan jelas Manor mampu sejajar dengan Renault dan Sauber

By | June 19, 2016

Ryan Claro Manor mampu bersama-sama dengan Renault dan Sauber

Ryan Yakin Manor Mampu bersama-sama dengan Renault dan Sauber

bolatiersatu. com kacau Ryan aman Manor siap bersaing dengan Renault serta Sauber eksekutif Manor Racing, Dave Ryan merasa yakin skuatnya Mampu bersaing dengan rival Yakni mencapai Renault dan Sauber di sisa Grand Prix Eropa akhir pekan tersebut [

tersebut dibuktikan oleh Rio Haryanto Bisa mencapai 18 tercepat di sesi latihan ke-2, dengan Pascal Wehrlein 21 menit, diikuti dengan Sauber Marcus Ericsson Jolyon Palmer dan Renault dan Felipe Nasr di belakangnya.

Manor telah siap bersaing dengan Sauber kaum kali tahun ini serta Ryan Baku sirkuit optimis Bisa ditangani oleh MRT05 dengan bagus.

“Ada beberapa yang benar positif dari hari prima kenaikan kami di Patokan, Asterik bintang, ” katanya.

“Rio serta Pascal ditangani itu benar bagus, sehingga kita Mampu dengan mudah melalui jalan Baku dan merasa serupa kita Bisa menaklukkan gelanggang Baku dengan bagus. ”

“meskipun pra awal Grand Prix pada judul yang mempunyai kaum masalah, tapi kita tetap pertanda bagus di tempat Anjung akhir pekan tersebut jelas syarat penting buat tim Manor Bisa Mengetengahkan “.

Sekalipun tim Manor belum me poin, bahkan tahun tersebut, yang di Bahrain pada Manor merancang Wehrlein menjemput 13 tim terbaik.. Tetapi, di Grand Prix Eropa, tim Manor optimis Mampu menyelesaikan dan mendapatkan pokok

Terima Afeksi sudah membaca apa pula Ryan Confident Manor bisa bersaing dengan Renault serta Sauber