Rossi Memprediksi Pertarungan Hingga Akhir Musim 2016

By | September 1, 2016

Rossi Memprediksi Pertarungan Hingga Akhir Musim 2016

 

Berita Olahraga – Rossi Memprediksi Pertarungan Hingga Akhir Musim 2016 – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui kemungkinan usahanya di dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016 akan berlangsung hingga akhir musim ini.

Rossi yang terpaut 57 poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sangat optimis di delapan seri yang tersisa di musim ini, di mana ia yakin dapat menyusul ketertinggalannya tersebut dan seri ke-11 MotoGP 2016 akan berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko pada akhir pekan ini.

Setelah di awal-awal musim ini, The Doctor mengalami beberapa nasib buruk seperti kerusakan mesin di Mugello, namun ia mengaku akan terus mengeluarkan semua kemampuannya di sisa seri musim ini.

“Musim ini masih sangat panjang karena ada delapan balapan dan pada saat ini kami memiliki tujuh balapan yang sangat kuat yang bisa kami perjuangankan untuk menang. Salah satunya adalah Sirkuit Brno, di mana musim lalu kami berhasil mendapatkan hasil yang terbaik, untuk itulah kami harus mencoba untuk menjadi kompetitif dan mencoba untuk selalu berada di atas podium, ” Ujar Rossi.