Rooney Sanjung Wonderkid Everton Setinggi Langit

By | August 6, 2016

Ross Barkley (Foto: REUTERS)

Ross Barkley (Gambar: REUTERS)

MANCHESTER – Mengidentifikasi peralatan golf Everton nampaknya tetap benar berbekas di benak kapten Manchester United, yakni Wayne Rooney. Sehingga terjangkau apabila pemilik julukan Wazza itu tetap tekun dengan mengikuti perkembangan Everton di sejumlah tahun terakhir.

Disorientasi 1 telah paling menarik perhatian prioritas Rooney Adalah figur gamer belia milik Everton, yakni Ross Barkley. realitas Rooney menilai bahwa Barkley merupakan titisan di peralatan golf berjuluk The Toffes Itu di ini.

“kita Dapat katakan bahwa pasti ada sejumlah kemiripan. Kita saling tepat, ia (Barkle) merupakan sosok telah baik dan ia benar rumit. Ia Memiliki pendekatan telah indah, ia keinginan untuk biasanya menguntungkan dan punya determinasi berlebihan,” ucap Rooney, seperti disadur dari Daily Record, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Ia Memiliki semua syarat untuk melangkah substansial. Ada semakin sentuhan gamer Inggris telah dalam posisi beredar dengan jenis permainan seperti itu, sebanding seperti telah kita tunjukkan kedua menikmati di jalanan dan Barkley Memiliki itu,” sambungnya.

Barkley diri Anda via musim 2015-2016 dengan penampilan telah lumayan apik bersama Everton. Tercatat, gelandang berusia 22 tahun Itu menguntungkan menyumbangkan dubelas gol dan kesebelas assist-nya untuk Everton.

(mrh)