Ronaldo Sudah Tak Yakin, Zidane Khawatir

By | April 30, 2016

Ronaldo Sudah Tak Yakin, Zidane Khawatir

Ronaldo Sudah Tak Yakin, Zidane Khawatir

sketsaolahraga.com – Ronaldo Sudah Tak Yakin, Zidane Khawatir – Manajer Real Madrid telah mengakui bahwa di ini ia Berawal Dari mengkhawatirkan kondisi kebugaran Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Di 3 laga sisa La Liga musim ini Ronaldo dan Benzema telah menemui cedera, Padahal Zinedine Zidane benar-benar membutuhkan kehadiran kedua pemain Itu di lapangan untuk membantu Los Blancos terus meraih kemenangan, bagus di liga domestik ataupun diajang Liga Champions.

Akan akan akan tetapi yang lebih mengkhawatirkan Yaitu kabar mengenai Ronaldo yang sudah Berawal Dari tak yakin dengan tim medis klub. Kabar Itu muncul Seusai sang pemain kedapatan mengobati cederanya di tempat lain.

“Saya selalu merasa khawatir apabila ada anggota tim saya yang menderita cedera. Situasinya Jadi sulit. Dan di ini yang terpenting Yaitu semua pemain (yang cedera) Bisa Genjah pulih.

“Kami tak Bisa mengambil resiko memainkan (Cristiano) Ronaldo dan (Karim) Benzema, namun kami memang menginginkan keduanya Genjah sembuh dari cedera,” tegas Instruktur asal Prancis Itu di AS.

Terimakasih Telah Mambaca : Ronaldo Sudah Tak Yakin, Zidane Khawatir