Ronaldo Butuh 1 Bulan untuk Sembuh dari Kecelakaan

By | July 30, 2016

Ronaldo butuh 1 bulan untuk sembuh dari cedera. (Foto:Reuters)

Ronaldo butuh 1 bulan untuk sembuh dari kecelakaan. (Gambar:Reuters)

MADRID – Real Madrid, sepertinya tetap belum Dapat menguat gamer andalan mereka, Cristiano Ronaldo di waktu dekat dengan. Sesuai sang Instruktur, Zinedine Zidane, kecelakaan telah dialami mantan gamer Manchester United itu membutuhkan waktu seluruh 1 bulan masa penyembuhan.

tak hanya itu, hitungan 1 bulan Itu juga tetap belum mengandung waktu mengembalikan Ronaldo ke performa terbaiknya. Sesuai Zidane, gamer sehebat CR7 – julukan Ronaldo – juga membutuhkan waktu untuk Dapat memikirkan kembali menikmati seperti stabil.

“Cederanya membutuhkan waktu 1 bulan dan ia wajib bersiap-siap diri, di karenakan ia tak bisa berada di penampilan paling menarik Seusai 1 bulan tak beroperasi tidak peduli,” transparan Zidane, seperti dikutip dari Goal, Minggu (tigapuluh/ketujuh/2016).

Ronaldo mendapat kecelakaan di tampil bersama Timnas Spanyol di partai Final Piala eu 2016 kontra tuan properti Prancis. di pertandingan belum genap berjalan puluh menit, CR7 mendapat tekel sulit dari Dimitri Payet telah mengharuskannya ketinggalan zaman oleh sang Instruktur.

dikarenakan kecelakaan Itu, Ronaldo dipastikan tak bisa tampil di laga bertajuk Piala Sangat baik eu kontra Sevilla telah terjadi di Larkendal Stadium, Rabu kesepuluh Agustus 2016 dini hari WIB. tak hanya itu, Ronaldo juga belum Dapat dipastikan bisa tampil di laga perdana La Liga kontra Real Sociedad.

(rzs)