Robertson Tidak Meyakini Leicester Dapat Kalahkan City

By | May 5, 2019

Pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap Liverpool, Andrew Robertson, yakin apabila Manchester City bakal bisa mendapat 3 poin dari pertandingan kontra Leicester City pada Selasa (7/5) mendatang. Masa persiapan yang lumayan panjang jadi alibi Robertson.

Kemenangan di kamp Newcastle United dinihari tadi membikin The Reds sukses menggusur Manchester City dari pucuk klasemen sementara Premier League. Tapi, mereka dapat saja kehilangan tempat ini jika The Cityzens bisa mendapat angka saat melawan Leicester City.

“Kami sudah memberikan tekanan raksasa pada Manchester City. Namun, mereka punya periode 8 hari untuk bersiap menjelang laga kontra Leicester, ” tutur Robertson dilansir dari laman Sky Sports.

“Saya percaya mereka bakal siap mendapat 3 poin di laga mendatang. Kami tidak punya harapan besar di laga mendatang. Namun, kami tetap meminta hal paling baik bakal terlaksana, ” imbuhnya.

Jika Manchester CIty dapat memperoleh angka maksimal di sisa laga musim ini, maka Liverpool dipastikan bakal finis menjadi salah satu runner up paling baik di masa-masa Premier League. Sekarang, armada Juergen Klopp telah sukses mengoleksi 94 angka dari 37 laga.

“Apabila kami sukses mendapat 97 angka dan tidak berhasil mengangkat trofi, kami bakal merasa amat menyesal. Namun, aku pikir, kami tidak bisa berbuat hal yang lebih bagus lagi, ” tutur Andrew Robertson.

“Kami bertarung untuk mengangkat trofi dengan salah satu kesebelasan paling baik di muka bumi. Aku percaya mereka jua bakal menyatakan hal yang serupa jika kami yang sukses mengangkat trofi Premier League, ” tutup Robertson.