Rivelino: Kebanyakan orang bodoh Neymar

By | June 18, 2016

Rivelino: Neymar orang bodoh

Rivelino: Neymar Orang Paling Tolol

sketsaolahraga. com – Rivelino: Neymar orang paling teledor – Superstar Barcelona, ​​Neymar belum lama mempunyai keyakinan mantan awak nasional Brasil, Rivelino

Seusai Brazil, tentu keluar dari Copa America Centennial, Neymar marah serta mengkritik upaya timnya melalaikan media sosial.. Namun, pada di Genjah meminta maaf atas perilakunya itu masa mengagumkan.

“Dia (Neymar) seorang tokoh bangsa, idola, dan saya budi lebih bagus untuk Siap jalan” Perkataan-Perkataan Rivelino, pada menanggapi perilaku Neymar, taat laporan Sport .

“itu Yakni bahwa yang akan mencatat karirnya, yang tak molek baginya. Dia pemain dengan sangat bagus, tapi beta pikir perhatiannya yang berharta di lapangan.

” tampaknya terkadang-terkadang, terkadang-terkadang bertambah peduli dengan apa dengan terjadi di luar lapangan, mengkhawatirkan dan tak Mampu dimaafkan.

“yang paling bodoh dari rencana ini.

” tidak menang apa-apa untuk Negeri brazil, yang belum membagi kepuasan orang-orang Brasil dan tetap mengurangi bicara. Pertama menghasilkan sejarah, mencoba membagi tajuk ke Brasil dan Seusai itu kita Bisa berganti, “pungkasnya

Dapat Afeksi telah membaca segalanya. Rivelino: Neymar Orang-orang memutar bodoh <