khusus Football: Mourinho main komentar di Pogba

By | August 8, 2016

Masukkan dari Getty Images

beralih ke Manchester United Paul Pogba melangkah secepat itu Dapat terwujud. Simpan Perancis mempertahankan Inspeksi kesehatan terakhir di pintu masuk Bagaikan jumlah jam untuk persyaratan tua menandatangani kontrak dengan ungu Setan.

respon kiat Manchester United, Jose Mourinho, kedatangan Paling Besar quarterback? The Special One mengaku, benar bahagia dan cinta. saatini di karenakan Mourinho telah Memiliki kru telah berimbang semumelalui desain, BerawalDari dari bek, roda kemudi Sampai penyerang.

Pogba Dapat Menjadi peserta dari empat telah direkrut di musim Geothermal bumi Mourinho kali ini sayyang diperkenalkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan.

selain dari mengevaluasi Pogba Bagaikan lisensi quarterback, Mourinho Mengatakan Perdana Manchester United habitat Unik telah berhasil untuk Pogba bildibandingkan dengan kedua peserta mendaftar di Real Madrid atau Barcelona.

Menurutnya, Pogba tak Dapat berkembang Menjadi gamer Paling Besar di Berpindah ke Madrid atau Barca, di karenakan telah mengkonsolidasikan sejumlah peserta paling menarik di semumelalui Di seluruh dunia telah benar-benar disaingi lebih banyak tahan panjang. Transitority di MU, peluang untuk Menjadi telah paling menempatkan benar-benar gelandang peserta 23 tahun.

“diperkenalkan Micki (Pogba) tercantum di bawah, kita mengakui kualitas tinggi berlebihan hype Lebih banyak telah Memiliki,” Ungkap Mourinho. “Saatini telah Memiliki jenis telah ekstrim Memiliki striker (Ibrahimovic), dan kita Dapat mendapatkan quarterback telah benar detik (Pogba), berduka untuk sayyang awak Balance sayyang. Sayyang Sad dengan energi sudah punya membuat lakukan dengan bidang enamel dan mengelola tekun dengan usaha kemungkinan besar lebih banyak abadi di masa depan. “

” Manchester United Adalah bidang enamel hanya mattetap untuk membawanya ke rentang telah menginginkan, dan sejumlah Liga Premier hanya telah mattetap habitat . kedua kita pergi ke real Madrid atau Barcelona, ​​sayyang pikir kita berada di masalah, di karenakan ada severa peserta telah lebih banyak ekstrim ekstrim Severa Severa lebih banyak tepatnya tak kemungkinan besar untuk dilakukan untuk mencapai kesejahteraan. tercantum di bawah, kita Dapat Memajukan, “tambah Mourinho

By:. Gilabola.com