khusus Bola: Fabregas dibuang ke Madrid Presiden

By | August 16, 2016

Insert Getty Images

rincian bola – Cesc Fabregas juga muncul telah punya masukan di masa depan secepat 1 di Chelsea. diatau tak masuk inti berencana regu dari instruktur bentukan biru Antonio Conte.

Periksa N’golo Kante Leicester City telah membuat desain Fabregas Dehidrasi di peralatan rumah primer. Conte instruktur tampaknya untuk membuat perubahan di lini tengah.

lucu

instruktur Conte Severa menyenangkan deallots deallots pilih trio lini tengah Kante, Nemanja Matic dan Oscar untuk mengisi sektor tengah. transitority Eden Hazard dan Willian beroperasi di band untuk mendukung garda depan Diego Costa.

pendidikan ini telah digunakan Conte di Chelsea mengalahkan West Ham United par-1 di liga melawan 1 ini benar baik Inggris, Selasa (keenam belas / kedelapan) pagi. Rupanya, pendidikan ini Dapat dipertahankan tekun dengan Conte.

mengenali dirinya sudah punya dikeluarkan dari kru serius biru, Fabregas Genjah menghubungi Presiden Real Madrid Florentino Perez. laporan olahraga, sesuai, peserta wajib menentukan Perez mengenai situasi di Stamford Bridge.

di percakapan, berbicara mengenai Fabregas berikutnya Adalah tulusuntuk menandatangani dengan Los Blancos di stasiun Geothermal bumi. setelah itu elemen tulang belakang Perez?

berdasarkan di kesepakatan Sport, Perez dikabarkan disiapkan menampung Fabregas bagaimanapun, dengan informasi Madrid Keinginan untuk mungkin penjualan bahwmereka individu-individu telah lebih banyak sekali lagi ‘final telah yang dipilih mengandung telah terkandung di beberapkali sejumlah peserta telah.

seperti media panjang telah melaporkan bahwa Chelsea tergoda untuk membeli bintang Madrid menyediakan James Rodriguez siap. tak ada hati Andal, Chelsea menyiapkan proposal senilai nol.000.000, setara dengan Rp 1, ketiga triliun

kemungkinan besar Menjadi Fabregas Dapat digunakan Bagaikan Chelsea Bagaikan komponen dari saklar rencana James Rodriguez

oleh: .. Gilabola.com