Sah: Ini Yaitu skuad buat Euro 2016 Akhir pada Jerman

By | June 1, 2016

Resmi: Ini akhir skuad Jerman untuk Euro 2016

Resmi: Tersebut Skuat Final Jerman buat Euro 2016

bolatiersatu. com – Resmi: Jerman daftar akhir untuk Euro 2016 – tutorial ke Jerman untuk menghadapi Euro 2016 Prancis telah memasuki periode akhir. Mereka menguji perlombaan terakhir mereka melawan Slovakia akhir pekan lalu (29/5). Meskipun kalah 3-1 dibanding Slovakia, ini Yaitu zaman untuk instruktur Jerman, Joachim Low untuk menentukan jadwal akhir dari Jerman pada Euro 2016.

Akhir Tim Jerman mau ditempati oleh 23 pemeran. Itu berarti rendah terdesak mencoret beberapa pemain teristimewa untuk mendapatkan top 23 pemain. di konferensi pers hanya wajib berlangsung keadaan ini (31/5), Bajo kesimpulannya mengumumkan nama-nama pemain dengan melempar dari peralatan sari dari Jerman.

Pemain dikeluarkan dari awak Jerman Yaitu Marco Reus Yakni, karim bellarabi serta Julian Brandt. Nama Marco Reus turun di karenakan pemain mempunyai luka dengan tak Bisa dipulihkan pada waktu dekat. Sementara karim bellarabi dan Julian Brandt dipaksa untuk menerima penghapusan ini di karenakan batal untuk mengesankan rendah.

di tim simpulan diumumkan lebih rendah tersebut, instruktur memutuskan untuk daim membawa Mats Hummels serta Bastian Schweinsteiger, yang terluka. Meskipun masih tak pas, sehingga korban percaya diri mau pulih tepat waktu pra Euro dimulai

Simpulan Skuat Jerman untuk Euro 2016:.

Kiper: Manuel Neuer, Bernd Leno, Marc-Andre ter Stegen

Pertahanan:.. Jerome Boateng, Mats Hummels, Emre Can, Jonas Hector, Benedikt Höwedes, Shkodran Mustafi, Antonio Rudiger

Sedang: Mario Gotze, Mesut Ozil, Sami Khedira, Toni Kroos, Julian Draxler, Joshua Kimmich, Bastian Schweinsteiger, Julian Weigl

Striker:. Thomas Muller, Andre Schurrle, Lukas Podolski, Mario Gomez, Leroy Sane

Terima Afeksi telah membaca apa-apa. Resmi: Tersebut Yaitu akhir skuad Jerman untuk Euro 2016