Resmi, Granit Xhaka Bergabung dengan Arsenal

By | May 26, 2016

 

Resmi, Granit Xhaka Bergabung dengan Arsenal

Resmi, Granit Xhaka Bergabung dengan Arsenal

sketsaolahraga.com – Resmi, Granit Xhaka Bergabung dengan Arsenal – Spekulasi mengenai waktu gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka, maka terjawab. Sang pemain 100% pasti tak bakal memperkuat Gladbach musim muka di karenakan memilih tuk bergabung menggunakan klub Inggris, Arsenal. Via laman penjualannya, Arsenal mengumumkan perekrutan Xhaka dengan trik resmi H ini.

“Arsenal telah menduduki kesepakatan menggunakan Granit Xhaka untuk bergabung dengan tim di kontrak jangka lama, ” ungkap Arsenal Pada situs besar mereka.

Pada kesempatan Tersebut, kedua belah pihak membeli tiket untuk tidak mempublikasikan berapakah nilai transfer yang harus dikeluarkan penjajah Arsenal tuk sang punggawa. Sejumlah wadah memperkirakan jika transfer Tersebut bernilai tidak Anemia dr 30 juta euro.

Menggunakan kepastian Tersebut, maka Granit Xhaka bakal bergabung menggunakan Arsenal Berawal Dari tgl 1 Januari mendatang. Sang pemain bisa wajib menuntaskan beberapa hal-hal lagi tuk menyelesaikan urusannya dengan klubnya di tersebut, Borussia Monchengladbach.

Granit Xhaka merupakan punggawa keturnan Kosovo Albania. Dia bersama keluarganya mengungsi di Swiss yang mana ia Berawal Dari Berguru sepak sepakbola. Dengan keahlian yang dipunyainya, pemain yg mempunyai 41 cpas dengan Timnas Swiss Itu berhasil membawa Gladbach finish Pada Letak empat besar klasemen Liga Jerman musim tersebut.

Terimakasih Sudah Mambaca: Besar, Granit Xhaka Bergabung menggunakan Arsenal