Rencana Sarri Dinilai Menyakiti Kante

By | September 25, 2018

Rencana yang diusung oleh manajer terbaru Chelsea, Maurizio Sarri disebut menyakiti tugas juga pergerakan N’Golo Kante waktu berlaga.

Chelsea enggak mampu mengamankan poin maksimal saat berkunjung ke kamp West Ham United, Minggu (23/9).

Skuat Maurizio Sarri hanya mampu bermain draw tanpa goal sampai dengan 2 paruh pertandingan.

Dilansir lewat Metro, strategi yang dipikul mantan manajer Napoli tersebut dinilai menyiksa salah satu bintang yang beroperasi sebagai gelandang pilar Chelsea yang berasal dari Prancis, N’Golo Kante.

Seperti yang kami baca dari blog prediksi bola, kala berhadapan vs West Ham United, N’Golo Kante disebut sedikit lebih menonjol main menyerang, enggak seperti lazimnya turut menolong barisan pertahanan tim.

Hal ini disebut setengah sukses dan memicu mereka benar-benar mendominasi penguasaan bola lantaran Chelsea mempunyai Jorginho yang dikukuhkan dapat mengatasi barisan tengah Chelsea.

Sementara itu Kante yang dipercaya untuk menunjang penyerang sekadar menghasilkan 3 peluang bakal tim sama dengan yang didapat 2 pemain depan Chelsea, Olivier Giroud juga Willian.

Tetapi, Metro menaksir hal tersebut mengakibatkan masalah untuk penggawa yang berjaya membawa team sepakbola negara Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

N’Golo Kante dinilai enggak nyaman dan enggak ideal dengan tugas mencetak skor yang dibebankan untuknya.

Kala bertanding di Liga Italia dengan Napoli, Sarri mempunyai Marek Hamsik yang telah membuat banyak skor, sementara N’Golo Kante membuat tidak lebih dari 2 goal dalam 1 kompetisi selama kariernya.

Tak hanya itu, N’Golo Kante jua sama sekali enggak menjalani tekel tunggal waktu Chelsea bermain draw menghadapi West Ham United.

Pertandingan kontra Liverpool saat Piala Liga bakalan dijadikan sebagai pembuktian buat rencana yang di usung sang manajer, Maurizio Sarri yang mengharuskan Kante buat beradaptasi lagi.

Pasca bentrok ini dapat dilihat apakah Sarri senantiasa bakalan mengusung gaya berlaganya atau pun merubah strateginya.