Ranieri: The Big Six Keinginan untuk Bunuh Leicester

By | August 6, 2016

Claudio Ranieri (Foto: AFP)

Claudio Ranieri (Gambar: AFP)

LEICESTER – Leicester mengukir sejarah di musim final di karenakan menjuarai Premier League musim final. Claudio Ranieri pun disiapkan dengan tantangan telah lebih banyak besar di musim 2016-2017.

Leicester tampil benar spektakuler di musim final di karenakan unggul kesepuluh poin dari rival terdekat di klasemen ultimate yakni Arsenal. Tak Dapat dibantah, prestasi The Foxes kala itu merupakan Disorientasi 1 pencapaian Paling Besar di sejarah olahraga.

Leicester di ini wajib berurusan dengan persaingan dari keenam kelompok besar yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur. keenam peralatan golf Itu di musim final mendapatkan penampilan telah inkonsisten.

“Sekarang ada keenam kelompok besar telah keinginan untuk Menjadi juara. Mereka semua keinginan untuk membunuh kita. Itu tradisional di karenakan kita Adalah kelompok juara bertahan, namun tetap berstatus underdog,” Ungkap Ranieri, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

“Kita Dapat kalah, namun sayyang keinginan untuk diamati para gamer tampil Bagaikan kelompok dan saling bantuan. Berjuang untuk rekan-rekan setim, yang filosofi sayyang. Musim final kita beroperasi factor telah lebih tahan lama untuk diulang. Kita menyadari betul factor itu, namun sayyang menginginkan usaha maksimal dari semumelalui gamer,” jelasnya.

(pds)