Pusamania hasil ultimate dari Borneo FC vs Barito Putera TSC / ISC 2016

By | August 7, 2016

pertandingan antara Pusamania Barito Putra Borneo FC vs terjadi di bulan Agustus 2016 di ketujuh Minggu XVI: dubelas:00. Tindakan ini merupakan kelanjutan dari partai peristiwa Unik kejuaraan sepak bola Torabika 2016.

Pusamania Borneo FC vs Barito Putera

serius Putaran Kickoff! kawanan game kedua telah berlangsung dan telah dipanaskan sejak awal laga. Kedua kawanan telah berkompetisi di Segiri Stadium Samarinda, di komponen serius berakhir dengan skor dari sejumlah-1.

partai di tahap main sudah punya dipanaskan dari menit primer. Bagaikan hasilnya, menguntungkan sifat tuan properti Membuka gol kemenangan di jam kesebelas, via aksi Edilson Tavares Memiliki manfaat telah menguntungkan dari lintas Diego Michels. Profesional Tavares membeli dengan cara kepala sundulan.

bagaimanapun, Barito Putera tak diam dan berusaha untuk memperbaiki sejumlah menit setelahitu. Menjadi Letak kawanan 1-1 Seusai Barito mendapat tendangan bebas di Temukan mendalam hukuman PBFC.

Dedi Hartono Menjadi eksekutor telah menguntungkan sarangkan dermis bola, dan kiper menyambut merobek properti, Pusamania, di sejumlah menit 14. Selain dari itu, permainan dipanaskan Bagaikan pn rajin dengan membuat serangkaian alasan.

Pedro terjaring dari energi, menemukan dengan alasan menguntungkan di ketiga puluh menit. Borneo FC Pusamania berasumsi memikirkan memikirkan kembali mengungguli menguntungkan mereka, Barito Putera, alasan itu. Genjah Bagaikan Disorientasi 1 secepat 1, Diego Michels Menjadi seorang aktor via penciptaan ini alasan sangat baik bantuan masuk ke gawang lawan.

ultimate hasil nomor 1 di game Pusamania Borneo FC VS Barito Putera adil ini bertahan Sampai turun minum. Untuk transitority, Mr. sifat unggul.

di angka bola, tuan PBFC khasiat telah bermanfaat menambah pundi-pundi golnya, dan menutup pertandingan dengan skor kemenangan, empat-1. Tavares mencatat sejumlah target ekstra di menit dan 69 limpuluh kelima. Brasil berusia 23 tahun dan tetap menguntungkan setelah itu Menjadi pencetak gol hat-trick di pertandingan ini.

Di babak kedua, kelompok dari Etam meningkatkan Pesut substansial dari Barito Putera, bahwmereka Seusai dihargai kriminal, terakhir kali limpuluh Tavares menguntungkan dieksekusi kesembilan menit. Properti Item hukuman membeli Noureddine nomor Jad Seusai hilang di area dibatasi.

selang telah menulis sejumlah menit, gol untuk memikirkan memikirkan kembali Tavares berasumsi bersarang. Waktu di ini Adalah keenam puluh kelima, mencetak Tavares gol terakhir di pertandingan ini serta informasi seperti hat-trick.

Selain dari itu, di sisa pertandingan, tak ada secepat 1 gol tersedia di sejumlah kawanan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tuan properti properti, empat-1

Komposisi peserta

Pusamania Borneo FC :. Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali, TereNS Puhiri, Hendra Ridwan, Edilson Tavares, Pedro Javier, LERBY ELIANDRY

Barito Putera: Aditya Harlan ; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Hansamu Yama, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, junior Luiz

By:. Gilabola.com