Punya Skuad Mumpuni, Juve Diingatkan supaya Tak Jemawa

By | August 4, 2016

Juventus (Foto: AFP/Saeed Khan)

Juventus (Gambar: AFP/Saeed Khan)

TURIN – Juventus bathtub Memiliki segalanya untuk mengarungi musim kontes 2016-2017. Praktis setiap lini Juve dihuni oleh gamer telah punya kualitas tinggi kategori wahid. bagaimanapun eks pesepakbola asal Brasil, Juninho Pernambucano, mengingatkan supaya Juve tak meremehkan lawan.

Juve begitu aktif di bursa transfer musim ini dengan memboyong severa gamer. Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, Sampai Gonzalo Higuain diboyong ke J-Stadium. Mengidentifikasi-mengidentifikasi Itu mungkin Menjadi gamer kunci untuk Juve di musim ini.

“Mereka tak boleh meremehkan Serie A. Selain dari itu mereka juga wajib tampil di Liga Champions dengan rendah hati, meskipun mereka diunggulkan untuk memenangkannya. Tahun ini mereka menadapatkan apa telah mereka butuhkan untuk menguntungkan di semua kontes,” jelasnya seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (empat/kedelapan/2016).

tak ketinggalan, Juninho juga membagikan rekomendasi untuk pasukan Massimiliano Allegri supaya memulai kontes Serie A dengan baik. Menurutnya kejadian seperti musim final dimana Juve terseok di awal musim tak boleh sekali lagi berlangsung.

“Sayyang pikir Juventus wajib memulai musim dengan dijamin Menjadi mereka Dapat sorotan untuk tampil di Liga Champions,” tuntasnya.

(dns)