Puja-puji De Gea untuk Mourinho

By | July 23, 2016

Jose Mourinho (Foto: situs resmi Man United)

Jose Mourinho (Gambar: situs web resmi Man United)

BEIJING – Jose Mourinho bisa memulai era lebih moderen bersama Manchester United terhitung sejak musim 2016–2017. apabila dilihat dari latar belakang Mourinho menukangi suatu kelompok, maka severa nada optimis dari sejumlah kalangan bahwa ia bakal meraih severa kesuksesan bersama Man United.

Terhitung Mourinho sudah punya mengoleksi sejumlah tingkat bergengsi sepanjang karier kepelatihannya jenis beberapa titel Liga Champions, ketiga titel Premier League, beberapa titel Serie A, 1 titel La Liga, serta setiap 1 tingkat FA Cup, Copa Italia, dan Copa del Rey.

Penjaga gawang Man United, David De Gea, pun lantas membagikan pujiannya kepada sang manajer anyarnya Itu. Ia mengaku terkesan dengan sejumlah prestasi telah dimiliki oleh Mourinho sejauh ini.

“Dia (Mourinho) Memiliki kepribadian telah kuat. Dia Adalah pemenang. Dia Adalah Disorientasi 1 manajer paling menarik di Di seluruh dunia dan kita merasakannya,” sanjung De Gea, seperti disadur dari Sky Sports, Minggu (24/ketujuh/2016).

“Kita benar nyaman bersamanya. Dia punya kepribadian telah kuat namun Dapat membuat lelucon. Baik buat kita untuk lucu dan sayyang pikir dia Adalah manajer telah benar baik,” tuntas personel Timnas Spanyol di gelaran Piala eu 2016 Itu.

(mrh)