PSG Selangkah Sekali lagi Dapatkan Penyerang Real Madrid

By | August 3, 2016

Jese Rodriguez (Foto: AFP)

Jese Rodriguez (Gambar: AFP)

PARIS – Penantian Paris Saint-Germain (PSG) untuk Genjah mendapatkan penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez, diyakini Genjah berakhir. Sebab, kabar terbaru menyebutkan PSG menjaga selangkah sekali lagi memboyong Jese ke Parc des Princes.

Sebagaimana diberitakan Marca, Rabu (ketiga/kedelapan/2016), administrasi PSG sudah punya mencapai kesepakatan dengan pihak Real Madrid mengenai biaya telah wajib dikeluarkan untuk memboyong Jese. Kabarnya, biaya telah disepakati Adalah senilai dupuluh lima juta euro atau sekira Rp367 miliar.

Tak hanya dengan pihak Madrid, PSG dilaporkan juga sudah punya capai kesepakatan terkait kontrak pribadi bersama gamer telah bersangkutan. Jese kabarnya bisa mendapat kontrak dari Les Parisiens seluruh empat musim.

Belum diketahui berapa gaji telah bisa diberikan PSG kepada pesepakbola berusia 23 tahun Itu. Bisa bisa akantetapi, mengingat ketertarikan kepada Jese sudah punya tampaknya sejak 2013 atau di sang gamer tetap di Sevilla, bukan tak kemungkinan besar PSG bisa membagikan gaji besar.

Jese promosi ke kelompok serius Madrid di musim 2011-2012. Meski Pernah dikembalikan ke Real Madrid Castilla Sampai ultimate musim 2012-2013, ia memikirkan kembali ke kelompok serius di 2013-2014. Sejauh ini gamer berpostur 178 sentimeter itu telah tampil sembilan puluh empat kali di semua kontes dan mengoleksi 18 gol.

(zan)