Presiden Sevilla: Kita tak Mengenal Takut

By | August 8, 2016

Prisiden Sevilla: Kami tak mempunyai rasa takut. (foto:Reuters/Marcelo del Pozo)

Prisiden Sevilla: Kita tak Memiliki rasa takut. (gambar:Reuters/Marcelo del Pozo)

TRONDHEIM – Juara Europa League musim 2015-2016, Sevilla, bisa bertemu Real Madrid untuk memperebutkan trofi Piala Sangat baik eu 2016. Di terbaik kertas, transparan Real Madrid lebih banyak diunggulkan meraih tingkat juara. Sebab, Madrid merupakan kelompok dengan kedalam skuad telah substansial lebih banyak baik dari Sevilla.

Kendati demikian, Sevilla, enggan melemparkan handuk sebelumnya bertanding. Dengan tak diunggulkan terkadang justru membuat kelompok tampil lebih banyak all out dan dalam posisi menunjukkan permainan terbaiknya.

realitas Presiden Sevilla, Jose Castro optimis timnya Dapat membagikan perlawanan kepada Madrid. Ia adil sesumbar dengan Mengatakan bahwa Los Nervionenses –julukan Sevilla– tak Memiliki rasa takut bertentangan dengan siapapun.

Lebih banyak lanjut, Castro menegaskan bahwa timnya di ini tengah berada di level kepercayaan diri berlebihan. Ia puas armada Jorge Sampaoli dalam posisi Menjadi juara di Piala Sangat baik eu 2016.

“Kita benar tentang antusias dan tak Memiliki rasa takut. Kita Memiliki motivasi untuk meningkatkan lemari trofi kita dengan tingkat juara berbeda dan terus menjadi berkembang,” Ungkap Castro, seperti dilansir dari Football Espana, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

(rzs)