Presiden Argentina Puas Messi Bisa Memikirkan kembali ke Timnas

By | July 8, 2016

BUENOS AIRES – Presiden Argentina Mauricio Macri puas Lionel Messi tak bisa pensiun dari kelompok nasional. Ia optimis megabintang Barcelona Itu Genjah memikirkan kembali mendaftar di dengan skuad Albiceleste –julukan Timnas Argentina.

Macri pameran sudah punya menghubungi Messi dengan cara sambungan telefon. Ia pun yakni Messi bisa memikirkan kembali, di karenakan Menjadi gamer paling menarik di Di seluruh dunia telah benar dibutuhkan Argentina.

“Sayyang sudah punya menelefonnya (Messi). Sayyang puas ia bisa memikirkan kembali. Ia Adalah gamer paling menarik di Di seluruh dunia,” ujar Macri, seperti dinukil dari Goal, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016).

La Pulga –julukan Messi– akhir-akhir ini ini membagikan siaran pers telah benar menakjubkan severa pihak. peserta berusia Twenty Ninth tahun Itu memilih pensiun dini dari Timnas Argentina Seusai memikirkan kembali gagal diperkenalkan membagikan trofi juara.

Sejatinya Messi selangkah sekali lagi untuk mempersembahkan tingkat untuk negaranya. Sayang, Argentina wajib takluk dari Cile dengan cara drama adu penalti di jumpa di partai final Copa America Centenario 2016 Orang Serikat.

(fap)