Prediksi Bhayangkara Utd vs Persija Surabaya TSC 2016, Sabtu ketigapuluh Juli 2016

By | July 30, 2016

 Prediksi Bhayangkara Surabaya Utd vs Persija, fakta TSC, BSU, Persija, 30072016

realitas bola – Persija Jakarta kemungkinan besar Wade pertandingan berat melawan United Bhayangkara Surabaya (BSU) ultimate pekan 13 Torabika Football Championship (ISC), Sabtu (ketiga puluh / VII) waktu malam ini. Perayaan itu digelar di markas Gelora Delta Sidoarjo di.

Statistik penampilan kedua di staf akhir-akhir ini ini telah kontras aktual. BSU muncul diagram galini mengemudi, dengan rekor empat kemenangan beruntun di kelima pertandingan TSC final. Transitority Persija GALINI pola negatif dengan mencatat empat kekalahan dan secepat imbang di hasil ultimate dari kelima pertandingan terakhir.

di klasemen, BSU peringkat ketiga dengan 23 tuduhan, transitority Persija Adalah 13 Tata Letak mengantongi dubelas poin. Macan Kemayoran mattetap unik di sejumlah poin di pengasuh atau Persela Lamongan 18 lokasi.

Dari pengetahuan aja ini, Disorientasi kedua calon BSU Severa tertentu orang-individu ‘Dapat memenangkan pertandingan. Macan Kemayoran berikut ini diluncurkan empat peserta pilar Lestaluhu intens Ramdani, Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo dan gelandang asing Hong Soon Copyright. ketiga telah runtuhnya Genjah serius sulit, transitority Hong Genjah kita bisa menemukan kesulitan kesehatan.

Meskipun Persija runtuh, instruktur Ibn Bhayangkara Surabaya Serikat tak Dapat tertidur Graham. diatau meminta pasukannya untuk bertahan dengan kustomisasi kustomisasi lebih banyak lanjut untuk menemukan permainan telah benar untuk kemenangan.

“Kita belum diamati Persija pertandingan hasil ultimate mantan, kita tak mau terjebak. Bahwmereka Dapat termotivasi melawan kita, dan benar-benar Memiliki cinta telah terkandung di kedua. Kemungkinan besar aja. Persija rajin dengan lebih banyak personal kustomisasi telah paling bervariasi waktu pribadi telah aktual sesegera bervariasi secepat telah benar dan abadi intens, Genjah Igual tak Dapat diremehkan, “Ungkap Ibnu.

Persija Paulo Camargo instruktur transitority hanya wajib mattetap inspiratif bayi Dapat tampaknya baik di permainan, meskipun ia tak memenangkan sejumlah pilar peserta. Instruktur juga mengakui BSU Seusai kedua pertahanan.

“semua peserta sudah punya disiapkan, dan setiap peserta sayyang sudah punya Memiliki untuk mengenali kinerja dari peserta BSU, pertahanan tertentu mereka Otavio Dutra. Sayyang Dapat memainkan sejumlah peserta muda ditandemkan dengan peserta rentang berlebihan, “Camargo

Mengatakan

Estimasi komposisi BSU vs peserta Persija:

Bhayangkara kalian:. Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rochman Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Khairallah Abdelkbir, Indra Kahfi, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso

Persija:. Andritany Ardhiyasa; Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Rezaldi Hehanusa, Amarzukih, Syahroni, Novri Setiawan, Sutanto Tan, Ambrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.

pertandingan terakhir BSU kelima
dupuluh 07/05 / XVI PSM Makassar 1 – par Bhayangkara Surabaya Serikat
dupuluh 07/01 / XVI Bhayangkara Surabaya Gresik United Persegres 1-nol Inggris
XVII / 07 / XVI Mitra Kukar par – ketiga Bhayangkara Surabaya Serikat
ketujuh/ketiga / XVI Bhayangkara Surabaya Serikat ketiga – 1 Bali Serikat
dupuluh 06/05 / XVI Bhayangkara Surabaya Madura Orang Serikat nol-1

pertandingan terakhir Persija kelima
24/07 / XVI Persija Jakarta nol – Madura ketiga Inggris
beberapa puluh / 07 / XVI Persiba Balikpapan 1-nol Persija Jakarta
XVI / 07 / XVI Persib Bandung Persija Jakarta nol-nol
ketujuh/ketiga / XVI ketiga Pusamania Borneo FC – nol Persija Jakarta
24/06 / XVI Persija Jakarta nol – FC ketiga

hasil prediksi BSU terakhir vs Persija
diprediksi Dapat dimenangkan oleh properti tuan properti terakhir Bhayangkara Inggris Surabaya dengan skor 1 – nol

didirikan Gilabola.com