Prediksi AS Roma vs Fiorentina, 8 Januari 2017

By | February 7, 2017

Prediksi AS Roma vs Fiorentina, 8 Januari 2017

Prediksi AS Roma vs Fiorentina, 8 Januari 2017 – Satu lagi duel panas bakalan tersaji pd minggu ke-23 yng mempertemukan tuan rumah AS Roma melawan Fiorentina di dalam partai lanjutan Liga Italia Serie A. Laga bakalan berlangsung pd hari Selasa dini hari (8/2) di Olimpico Stadium, Roma, pada dari jam 02: 45 WIB.

Bertanding di depan publik sendiri, I Giallorossi akan berupaya untuk mampu meraih kesuksesan seusai kehilangan nilai pd partai pamungkas di Serie A, guna kembali menapakkan pijakan mereka di jalur Kampiun musim ini. Sementara Fiorentina jg bakalan membidik poin full agar membantu peringkat mereka naik 5 besar klasemen guna mampu bertarung di Eropa musim besok.

I Giallorossi mengantongi modal istimewa guna menghadapi laga esok, seusai mampu mengamankan 1 tempat di semifinal Coppa Italia sehabis menundukan AC Cesena pd babak 8 besar dengan kedudukan 2-1. Hasil positif tersebut sekaligus menimbulkan rasa pd De Rossi Cs seusai pd partai belakangan di minggu ke-22 Serie A, mereka ditundukkan Sampdoria dengan kedudukan 3-2.

Menurut informasi yang kami lihat situs livescore, di dalam pertarungan itu, kesebelasan bimbingan Luciano Spalletti bisa unggul dua kali dari gol Bruno Peres lalu Edin Dzeko masing-masing pd menit 5 lalu menit ke-66, tetapi dua kali jg Sampdoria sanggup menyamakan score, masing-masing melalui Dennis Praet serta Patrik Schick pd menit ke-21 serta ke-71. I Lupi akhirnya mesti pulang dgn tangan kosong, ketika goal dari Luis Muriel pd menit ke-73 memberikan poin penuh tuk Sampdoria.

Meski seperti itu, Giallorossi jg memiliki tabungan bagus yang lainnya, dengan mampu meraih 13 kali poin penuh terakhir di markasnya pd pentas Serie A. Tidak cuma itu, mereka jg mampu melesakkan paling tidak 2 gol lebih di dalam 8 dari 10 laga pamungkas di markasnya menghadapi Fiorentina di segala kompetisi. Di dalam lima pertemuan terakhir di Liga Italia Serie A mereka mampu memperoleh 4 poin penuh serta hanya sekali mengalami kehancuran. Hasil itu menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen sementara dgn perolehan 47 poin, terpaut satu poin dari pada Napoli di peringkat kedua serta unggul 4 poin dari Lazio pd posisi 4.

Fiorentina punya rasa pede yang sangat tinggi guna menghadapi laga nanti. Lantaran, di dalam pertarungan yang dilangsungkan di Artemio Franchi pd minggu 4, Fiorentina mampu menghempaskan AS Roma 1-0 via gol Milan Badelj pd menit-menit akhir babak 2. Maka di dalam pertemuan dua ini, tim asuhan Paulo Sousa pastinya kembali menargetkan nilai full.

Walau gagal melangkah ke babak semifinal Coppa Italia sehabis dibekuk Napoli 1-0, namun sepanjang ini Fiorentina tampil sangat cemerlang dengan mampu memperoleh empat poin penuh, satu kali raihan draw lalu satu kali menelan kekalahan di dalam enam partai terakhir di semua turnamen. Tidak cuma itu, mereka jg punya tingkat produktifitas yang sangat bagus dengan mampu menyarangkan setidaknya 2 gol di dalam sembilan dr sebelas partai terakhir di Liga Italia Serie A. Sewaktu ini mereka duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara dgn mengantongi 37 nilai, terpaut lima nilai dari Atalanta di posisi enam serta unggul 5 poin dari Torino di posisi ke-9.

Melihat hasil pertemuan dua kesebelasan di dalam enam jumpa terakhir di semua ajang, Fiorentina sukses meraih 3 kali poin penuh, satu pertarungan berakhir draw dan 2 pertarungan yang lain dimenangkan oleh I Lupi. Di dalam 6 pertarungan itu, total I Lupi membuat tujuh goal, sementara La Viola mampu memasukan 9 gol.

I Lupi bakalan tanpa beberapa skuat andalan yakni Alessandro Florenzi, Diego Piero yang tetap bergelut dgn cedera, sedangkan Juan Jesus tetap di dalam pemeriksaan setelah sedang cedera otot lalu Mohamed Salah yng masih kecapekan usai membela negaranya pd Piala Afrika. Sedang di kesebelasan Fioretina sendiri tengah kehilangan pemain bertahan andalan Gonzalo Rodriguez yng masih menderita cedera hamstring. Dan bagi pos di bawah mistar gawang, Paulo Sousa bakalan memasang Sportiello yang habis didatangkan di bursa transfer Januari usai cedera yng dideriita 2 penjaga gawang favorite mereka ialah Ciprian Tatarusanu kemudian Bartlomiej Dragowski.

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang prediksi AS Roma vs Fiorentina. Semoga artikel ini dapat membantu para pembaca dan menambah wawasan para pencinta sepakbola Tanah Air. Apabila para pembaca ingin melihat lebih banyak lagi tentang prediksi line up dan statistik kedua tim, pembaca dapat klik link berikut ini: http://www.sumberbola.com/prediksi-as-roma-vs-fiorentina-8-januari-2017/

Ingin pula kami sampaikan bahwa website sumber yang kami lansir tidak hanya memberikan prediksi tentang AS Roma vs Fiorentina saja, pembaca juga dapat membaca tentang prediksi pertandingan lainnya seperti pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid yang akan berlangsung pada hari Rabu (8/2) dinihari WIB, dengan cara klik link berikut ini: http://www.sumberbola.com/prediksi-barcelona-vs-atletico-madrid-8-februari-2017/