Polandia vs Portugal: Portugal kemungkinan besar wajib Memiliki Pena

By | July 1, 2016

Fenando Santos wajib berasumsi Portugal kemungkinan besar telah menguntungkan waktu standar penalti Mengikuti Ronaldo jatuh ke pertandingan Polandia vs Portugal di perempat final pertandingan eu Euro 2016 ..

Insert Getty Images

Portugal saling memperbaiki penempatan bahwmereka di semifinal Euro 2016 dengan seperlima memenangkan ketiga via batch Seusai hukuman tim Serupa Serupa kedua tak kemungkinan besar telah Menelusuri pemenang di nol menit, skor 1-1 juga keinginan untuk menyimpulkan dengan sanksi.

namun instruktur Portugal, Fernando Santos, saya benar-benar benar-benar merasa saya seharusnya tmnya penalti di waktu standar kedua Cristiano Ronaldo muncul Memiliki menggembleng MichaƂ Pazdan belakang di kotak penalti Polandia.

Santos Itu berdasarkan benar-benar benar-benar merasa Portugal kemungkinan besar wajib Memiliki penalti di babak keenam belas deallots di 1 tipe deallots telah aktual Adalah rentang tertentu Lingkungan di lembur untuk sort Unik Adalah Kroasia dengan 1 Lingkungan

meskipun pujian wasit wajib bekerja pekerjaan kedua Memiliki dengancara sepanjang turnamen, Santos rajin dengan lebih banyak kustomisasi kenaikan aktual di persyaratan untuk itu;. bahwa insiden tak berlangsung secepat 1.

“sayyang tak keinginan untuk berbicara mengenai wasit, Kisaran harga sayyang. akantetapi terkadang, terkadang-terkadang benar-benar penting adil lebih banyak untuk berbicara spesies 1 tipe “katanya.

“sayyang berasumsi wasit telah kinerja denagn bekerja sejauh ini dan tak sayyang masalah itu, akantetapi bahwmereka tak meniup peluitnya untuk membagi serangkaian sanksi [1 melawan Polandia dan 1 melawan Kroasia].”

“sayyang mattetap hanya meminta bahwmereka membagikan penalti. lebih tahan lama sayyang menebak Genjah bahwmereka, sayyang berasumsi bahwmereka kedua tepat. sayyang tak wajib bahwmereka menguntungkan sekelompok Portugal, bisa akantetapi sayyang tak wajib bahwmereka kerusakan terserah kita. “

Portugal di ini digunakan untuk pemenang antara Wales dan Belgia.

“Kita kemungkinan besar wajib mendekati semifinal Serupa dengan pemikiran seperti telah kita lakukan sejauh ini. Ft kita telah berkembang tahan panjang di lantai, kita Memiliki alasan dan persyaratan kita untuk mimpi kita Menjadi fenomena. Kita kemungkinan besar wajib mendekati sekelompok Andal siapa pun itu, “tambahnya.