Pogba Beli Aktual untuk United

By | August 11, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP/Oli Scarff)

Paul Pogba (Gambar: AFP/Oli Scarff)

MANCHESTER – Meskipun Manchester United sudah punya Memiliki severa gelandang. Bisa bisa akantetapi di bursa transfer musim Geothermal ini, Man United memikirkan kembali memboyong 1 gelandang inovatif yakni Paul Pogba.

Sesuai legenda Manchester Ungu, Andy Cole, gamer berusia 23 tahun Itu merupakan beli telah pas untuk skuad United di ini. Skill telah dimiliki oleh Pogba dinilainya mengisi kelangkaan telah ada di lini tengah Setan Ungu.

“Ya (pembeliannya aktual) di karenakan dia Memiliki listrik Bagaikan box to box midfielder. Cara pun juga kedua kalian diamati permainan sepakbola kontemporer di ini, tak severa gamer telah Dapat beroperasi factor itu, dan dia Dapat melakukannya,” jelasnya seperti seperti disitat dari laman resmi Man United, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Benar suka melihatnya tepat untuk kelompok. Sudah punya terekam cara United kelangkaan tekanan di sektor gelandang. Bisa benar menyenangkan memilikinya,” tambahnya.

Pogba ditebus oleh Manchester United dengan mahar senilai seratus sepuluh tahun juta euro atau sekira Rp1,keenam triliun. biaya Pogba dilakukan di kurun waktu beberapa tahun. worth transfer Itu membuat gamer asal Prancis itu Bagaikan gamer termahal di Di seluruh dunia.

(dns)