Pirlo Larang Mario Balotelli Hijrah ke Liga China

By | July 19, 2016

Mario Balotelli (Foto: AFP)

Mario Balotelli (Gambar: AFP)

brand new YORK – Spekulasi mengenai masa depan pesepakbola asal Italia, Mario Balotelli, tetap tekun dengan berkembang. Sampai di ini, Balotelli belum memutuskan bisa depan karier sepakbolanya ke peralatan golf mana.

Sebab, peralatan golf telah di ini mengasuhnya, Liverpool, dikabarkan telah meminta Balotelli untuk angkat ft dari Anfield. Sejak musim final, Balotelli pasti telah dipinjamkan ke udarcon Milan oleh Liverpool. Sayang, ia gagal pameran performa terbaiknya kepada Rossoneri -julukan Milan.

Alhasil, Balotelli wajib rela di Milan memilih untuk tak mempertahankannya. Pernah beredar kabar bahwa Balotelli bisa merapat ke Liga China. Informasi Itu ternyata menarik perhatian prioritas mantan gamer Timnas Italia, Andrea Pirlo.

Pirlo meminta Balotelli berasumsi matang sebelumnya memilih peralatan golf mana telah bisa dipilihnya. Ia meminta Balotelli untuk tak merapat ke Liga China.

“Dia tetap Memiliki waktu untuk Menjadi gamer top. (bagaimanapun) dia wajib berhati-hati sebelumnya memutuskan peralatan golf mana telah bisa dipilihnya. Sayyang telah belajar mengenai kabar dirinya dan (Liga) China. Dengan segala hormat, Mario tak seharusnya berada di sana,” pungkas Pirlo, seperti dilansir Soccerway, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

(fap)