modifikasi tips: Pogba dilaporkan ketiga Rabu beruang kontrol medis / oktaf telah

By | August 3, 2016

Masukkan dari Getty Images

kursus beralih ke Manchester United Paul Pogba, Rabu (ketiga / oktaf) ini bisa selesai. Demikian seperti dilansir media Italia.

primer telah diisi melaporkan bahwa Manchester United dan Juventus telah sepakat senilai perubahan dari bintang Perancis. transparan aja hanya transfer Severa terhenti di karenakan biaya kesulitan telah kebutuhan untuk membayar agen Pogba, Mino Raiola.

Rupanya, agen penyelesaian sudah punya diselesaikan dimana MU kesepakatan terbaru dengan pembayaran € ratus empat puluh lima.000.000 untuk Juventus, rentang di agen Unik telah Serupa pencampuran. Juventus berbicartentang jugAnda Serupa hanya menonton keseratus bahagia skitar 1 juta euro, Sedangkan sisanya dari agen dan Pogba jugAnda Serupa.

Meskipun sejauh ini belum ada resmi Pembertitahuan baik peralatan rumah golf, media, namun Italia Il Tempo Mengatakan bahwa peserta mengganti gelandang selesai di sejumlah jam. Pasalnya, Pogba sudah punya dijadwalkan Inspeksi medis terakhir di Rabu (ketiga / oktaf), waktu setempat.

peserta berbicartentang kemungkinan besar bisa bertahan Inspeksi medis di Inggris dan ketik deallots suatu deallots besar besar severa deallots suatu deallots besar Copyright besar Dapat mengarah pertandingan Community Shield.

elemen telah sesuai dengan penegasan Manchester United, Jose Mourinho, mantan telah Mengatakan bahwa ia wajib Pogba telah kemungkinan besar mendaftar di perisai panjang kelompok telah MU berdamai dengan Leicester City di stadion Wembley, Minggu (ketujuh / kedelapan) mendatang

oleh:. Gilabola.com