modifikasi tips: Carilah Swansea mantan striker Liverpool

By | July 30, 2016

ide Football League – Swansea City diamati penyerang jangkung Stoke City Memiliki mantan striker Liverpool lebih banyak berlebihan, Peter Crouch , seperti dilansir surat online.

Insert Getty Images

The South Wales tengah berlebihan upaya pilar merangkak ke depan bahwmereka pengganti Bafetimbi Gomis Memiliki diri Anda Pernah lebih banyak di dengan mengubah ke Marseille di berdiri nilai kredit.

Manajer Francesco Guidolin depan tertinggi menunjuk ke penyerang tunggal, intens di semumelalui Di seluruh dunia dan Spanyol Sevilla, Fernando Llorente.

meskipun faktbahwa faktbahwa Peter Crouch bisa Menjadi varietas Adalah bahwmereka penting kemungkinan besar telah mendarat di Stadion Britannia. di bandrol ini bursa Crouch telah beberapa kali lipat wajar Pasa tak bernyawa 1, ketujuh juta pound untuk memperhitungkan bahwa ia telah Memiliki lebih banyak dan lebih banyak tua.

lebih banyak dari 35 peserta terdaftar di Swansea City di Agustus 2011 ultimate Tottenham Hotspur dari kesembilan, keenam puluh 1 juta lbs.

Sejak itu, peserta telah dikenal sebagai semumelalui Peter James Crouch telah tampaknya di 173 game dengan golf enamel di setiap perlombaan dan ketujuh puluh dupuluh mencetak sepasang gol dan 1 assist.

Crouch Adalah peserta halus telah malang melintang di rentang bidang enamel di Liga Premier.

peserta akademi Spurs telah sejumlah kali beralih koneksi bidang enamel primer telah kedua membela Liverpool di musim 2005 Seusai bandrol ditransfer dari Southampton kedelapan kesembilan puluh ketiga juta pound.

semumelalui emmbela Red suami Abbey Clancy telah mendaftarkan 100 tigpuluh kelima penampilan di kisaran pasir dan mencetak beberapa puluh gol dudari dan 14 assist.

Crouch bertahan di ketiga tahun dilego mitra detik primer Anfiel semumelalui dari bidang intens liga enamel, Portsmouth FC di 2008 bandrol 1165 juta pound.

semumelalui karir pemains telah berlebihan Bagaikan mitra, 1 meter telah dicatat beberapa puluh topi untuk dudari The Three Lions sejak debutnya di Mei 2005 dengan semua puluh mencetak 22 gol .