modifikasi tips: Ancelotti Kagumi Chicharito, Mau Direkrut

By | July 28, 2016

Masukkan dari Getty Images
[19459005?]

kiat bola – Bayern Munich Instruktur Carlo Ancelotti mengaku kagum semumelalui Di seluruh dunia Meksiko striker Javier Hernandez. terlepas dari terlepas dari apakah itu Memiliki atau tak berniat untuk diperkenalkan para peserta Memiliki suatu festival telah dikenal sebagai Chicharito Adalah?

Chicharito di pertahanan kelompok tuan properti Bayer Leverkusen golf. Ternyata menjamin peralatan rumah golf bersama itu final peralatan rumah properti musim golf Severa telah menarik perhatian merekrutnya.

Ancelotti tak Pernah melatih mantan peserta di Manchester United di musim jumlah ultimate Real Madrid juga mengakui kehebatan Chicharito. Instruktur Italia mengklaim telah Memiliki interaksi kedua dengan Chicharito.

terlepas dari terlepas dari apakah Ancelotti disiapkan untuk mengambil peserta untuk musim Bayern Munchen masukan? Jawabannya Adalah benar-benar tak. Ancelotti Mengatakan ia telah Memiliki padat telah telah di kelompok ini sehingga kalian tak wajib peserta lebih banyak severa dengan berbagai telah lebih banyak kontemporer telah lebih banyak kontemporer spesies ini.

“Ya, paling metode Chicharito aja sayyang. Dia shrewdpermanent dan Memiliki interaksi kedua Real Madrid,” Ungkap Ancelotti.

“saatini Chicharito telah Bayer Leverkusen, dan ia Dapat Menjadi saingan jelas telah itu lebih tahan lama untuk kita musim ini,” tambahnya. “Terlepas dari apakah kita membutuhkannya? tak, kita mencapai kawanan telah memadai kedua, kita keinginan untuk tak mengontraknya.”

bertemu di masa sekarang, Bayern Memiliki peserta menterang Memiliki masukan. Ini Adalah dimana penjajah diakui Bagaikan judul Robert Lewandowski, Thomas Muller, Douglas Costa, dan Arjen Robben

By:. Gilabola.com