Persib Tak Rela Ditinggal keenam Pemainnya untuk Seleksi Timnas

By | July 31, 2016

Persib Bandung (Foto: Wahyu Putro A/Antara)

Persib Bandung (Gambar: Wahyu Putro A/Antara)

BANDUNG – keenam gamer Persib Bandung masuk inventarisasi seleksi kelompok nasional (timnas) Indonesia untuk mengarungi Piala AFF 2016. Mereka Adalah I Made Wirawan, Yanto Basna, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Zulham Zamrun, dan Samsul Arif.

untuk Persib, pemanggilan Itu transparan membanggakan. Namun factor itu membuat komposisi kelompok banyak. Selanjutnya apabila keenam gamer Itu benar-benar masuk skuad inti timnas.

Kondisi itu di karenakan di di bersamaan Persib wajib mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. di ini, Persib tetap berkutat di papan tengah klasemen dan sedang berupaya merangsek ke papan terkemuka.

Dengan pemanggilan itu, masuk akal bisa kelangkaan gamer. Selanjutnya mereka telah dipanggil Adalah pilar penting ‘Maung Bandung’, sampai Rachmad Hidayat telah lebih tahan lama menembus skuad inti Seusai pulih dari kecelakaan.

Instruktur Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman mengaku tak menyangka keenam pemainnya masuk inventarisasi pemanggilan seleksi timnas. Ia memperkirakan hanya beberapa gamer telah dipanggil. Kenyataannya, keenam gamer sekaligus dilirik Instruktur timnas Alfred Riedl.

“Ini terbanyak di antara peralatan golf-peralatan golf berbeda. Terima Afeksi apresiasinya dari kelompok Instruktur timnas,” Ungkap Djanur di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung.

Meski benar-benar merasa bangga, ia terus menjadi sarankan kekecewaan sekaligus kebingungan. Sebab tak sederhana mengarungi kontes minus keenam gamer penting.

“Seandainya ditanya soal merepotkan untuk persiapan suatu pertandingan di kontes ini, tekun dengan terang (terganggu) Seandainya Sampai keenam gamer kita rasa,” ungkapnya.

Manajer Umuh Muchtar juga mengungkap rasa bangganya keenam gamer Persib terpilih mengikuti seleksi timnas. Namun factor itu Menjadi massa berat untuk timnya.

Ia pun ingin PSSI memberi keringanan dengan hanya memakai maksimal jasa beberapa gamer Persib untuk timnas. Dengan begitu, massa berat Persib telah sedang mencegah menembus papan Perdana klasemen ISC Dapat berkurang.

Ia baik memberi Insinuasi apabila terakhir keenam gamer Persib masuk inventarisasi inti timnas untuk Piala AFF. “Lebih banyak baik ambil semua (gamer Persib). Seandainya keenam diambil, sayyang bisa ajukan semua diambil. Seandainya benar diambil telah keenam, sayyang bisa kasihkan semua,” cetus Umuh.

(pds)