Persib Putus Kesepakatan Kontrak Mario Gomez

By | December 28, 2018

Persib Putus Kesepakatan Kontrak Mario Gomez

Persib Bandung resmi menghentikan kesepakatan kontrak dari juru tak-tik mereka, Roberto Carlos Mario Gomez. Pemecatan Gomez didasari dengan ketidaknyamanan semua penggawa Maung Bandung.

Dibawah bimbingan Gomez, Persib sukses mengakhiri kampanye musim pada tempat keempat Liga 1 2018. Tapi, Maung Bandung cuma bisa mendapat 1 kemenangan melalui 11 pertandingan terakhirnya di Liga 1.

“Jadi kedatangan Gomez membikin tak nyaman pemain. Tak hanya penggawa, tapi juga pada ofisial lain. Dampaknya kondisi kesebelasan tak bagus pada akhir-akhir ini, ” tutur Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dilansir melalui Goal.

“Soal kompensasi sisa kesepakatan kontrak, ini masalah internal kami, yang pasti urusan manajer bareng Persib telah berakhir serta diputus kesepakatan kontrak,” lanjutnya.

Di dalam peluang yang serupa, Teddy pun menyatakan jika sekarang dia telah mengantongi nama-nama buat jadi suksesor juru tak-tik dari Argentina tersebut. Tapi, dia ogah mengatakan siapa sajakah nama kandidat juru tak-tik suksesor Gomez. Dia juga berharap Persib sudah punya juru tak-tik anyar sebelum tahun 2018 berakhir.

“Saat ini, kami telah punya beberapa kandidatnya. Mendatang kita evaluasi dengan harapan Desember ini telah mendapat juru tak-tik anyar,” tutupnya.

Satu dari sekian banyak hal yang membikin Mario Gomez jadi sosok tidak begitu populer ialah tudingan suap pada semua punggawa Persib. Tuduhan ini dia keluarkan usai Pangeran Biru mesti mengakui keunggulan dari kesebelasan papan bawah, PSMS Medan, 9 November silam.