Persela Telan Kekalahan Ke-kesepuluh di TSC

By | August 8, 2016

ilustrasi

ilustrasi

LAMONGAN–Grafik mengemudi-turun Persela Lamongan tetap tekun dengan berlanjut. Seusai Pernah mendapat poin di sejumlah laga, di ini Persela memikirkan kembali tentang pengetahuan kekalahan. di laga Senin (kedelapan/kedelapan) waktu malam, Persela tertunduk Lemah Seusai dikalahkan Persiba Balikpapan 1-beberapa di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tuan properti tertinggal nol-beberapa di paruh primer, lewat tendangan pinalti Shohei Matsunaga menit 35′ Seusai Siswanto diganjal full back tepat Taufik Kasrun. Antonio Teles menggandakan keunggulan Persiba lewat tendangan dari keluar dari pintu kotak enambelas di penghujung paruh primer.

Transitority Persela hanya dalam posisi memperkecil skor di awal babak kedua atau menit Forty Seven’ via ‘wonderkid’ Dendi Sulistyawan. Benar Laskar Joko Tingkir Memiliki kans menyamakan skor di karenakan mendapat pinalti menit enam fifty’ Seusai Dendi dijatuhkan Fengky Turnando.

Sayang Victor Pae telah didapuk Bagaikan algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan baik. Dari Hepotenusa permainan ataupun alternatif, benar Persela Lamongan substansial lebih banyak unggul. Hanya aja sejumlah upaya Anemia disayangkan atau digagalkan kiper Persiba Yoewanto Setya Beny.

Di babak kedua, alternatif potensial Victor Pae dan Edy Gunawan dimentahkan kiper kelompok berjuluk Beruang Madu Itu. Transitority babak kedua, sepakan Dendi Sulistyawan menit kelimpuluh’ dan upaya Zulvin Zamrun menit Tujuh Puluh Enam’ hanya berakhir di mistar gawang.

Ketidakberuntungan anak Lamongan diperparah dengan Anemia antisipatifnya lini pertahanan di menjaga gamer lawan. Persiba telah benar tak severa Memiliki alternatif baik, justru memanen beberapa gol lewat proses telah rumit.

Di babak kedua benar tuan properti memperlihatkan kemungkinan untuk minimal menyamakan skor, apabila diamati tekanan demi tekanan telah dilakukan. Hanya aja Persiba terlanjur menikmati negatif dan menumpuk gamer di pertahanan diri Anda, sehingga kelompok asuhan Jaino Matos Dapat mengamankan keunggulan Sampai laga usai.

Dengan kekalahan ini, lengkap Persela Lamongan sudah punya kesepuluh kali dipecundangi lawannya, menguntungkan ketiga kali dan secepat seri. Kekalahan keempat di Stadion Surajaya ini sekaligus mempertegas Letak kelompok kebanggaan LA Mania di primer klasemen transitority Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.(

(rzs)