Peraih Puskas Award 2015 Menjuntai Sepatu demi Menjadi peserta Video Game Terampil

By | July 28, 2016

Lira gantung sepatu demi Jadi pemain video game profesional. (Foto: AFP/Fabrice Cofrini)

Lira menjuntai sepatu demi Menjadi gamer game online terampil. (Gambar: AFP/Fabrice Cofrini)

GOAINIA – Peraih Puskas Award 2015, Wendell Lira, memilih pensiun dari Di seluruh dunia sepakbola di usia 27 tahun. Uniknya Seusai menjuntai sepatu, Lira langsung beralih profesi Bagaikan gamer game online terampil.

Penilaian itu diambil Lira hanya keenam bulan Seusai puas Puskas Award. Sekadar pengetahuan, Puskas Award diperuntukkan untuk pesepakbola telah dalam posisi mencetak gol terindah di 1 tahun kalender masehi.

Lira meraih trofi Puskas Award usai mengalahkan beberapa pesaingnya yakni Lionel Messi dan Alessandro Florenzi. Gol indah pesepakbola berpaspor Brasil tercipta di kesebelas Maret 2015.

di itu, Lira telah membela Goaianesia mencetak gol salto ke gawang Atletico-Go. tak panjang Seusai memenangi trofi Puskas Award, Lira telah mengakhiri karier sepakbolanya bersama peralatan golf Vereinslos itu Pernah menjajal kampiun FIFA Interactive World Cup 2015, Abdulaziz Alshehri.

Lira menguntungkan mengalahkan Alshehri di menikmati game online FIFA. di itu, Lira tampil keluar dari pintu stabil dengan menguntungkan keenam-1 Perdana pemuda asal Arab Saudi Itu.

(Ram)