Pep Guardiola Enggan Percakapan Severa soal John Stones

By | July 28, 2016

John Stones (Foto: AFP)

John Stones (Gambar: AFP)

BEIJING – Manchester City Menjadi peralatan golf telah dikenal sebagai-sebut berada di Letak paling depan di perburuan bek Everton, John Stones. di ditanya soal mungkin mendapatkan Stones, desainer City Pep Guardiola enggan percakapan severa.

City pasti memikirkan kembali gencar dikaitkan dengan Stones. Meski saran primer sudah punya ditarik oleh Everton, administrasi The Citizens dirumorkan disiapkan mengajukan saran kedua dengan jumlah mahar telah lebih banyak besar.

Guardiola tak menyangkal dirinya dan kelompok tetap berniat mendatangkan Stones ke Etihad Stadium. Bisa bisa akantetapi, mantan Instruktur Bayern Munich itu enggan mengomentari lebih banyak severa lantaran tetap menghormati Everton selaku pemilik resmi Stones di ini.

“Semua individu menyadari kita sedang berusaha (untuk memboyong Stones ke City). Namun, mari kita lihat nanti aja seperti apa hasilnya,” Ungkap Guardiola, sebagaiamana dimuat laman resmi Manchester City, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

Administrasi City kabarnya berniat mengajukan saran kedua dengan senilai mahar kelimpuluh juta pounds atau sekira Rp862 miliar. kuantitas Itu lebih banyak besar kesepuluh juta pounds (sekira Rp172 miliar) dari saran telah sudah punya ditarik Everton.

(zan)