Penyebab Kekalahan MU dari Semen Padang

By | August 8, 2016

Penyebab kekalahan MU dari Semen Padang. (foto:Antara)

Penyebab kekalahan MU dari Semen Padang. (gambar:Antara)

PADANG- Instruktur Madura United (MU), Mario Gomes De Oliviera, menyalahkan kondisi cuaca Perdana kekalahan telah dialami timnya di melawan Semen Padang di lanjutan kontes Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. di pertandingan telah digelar di GOR Agus Salim, MU kalah 1-ketiga dari tuan properti.

bagaimanapun enurut Mario di babak primer anak asuhnya menikmati disiplin diri, sebelumnya terakhir sering beroperasi kesalahan diri Anda pad interval kedua. Dimana selang beberapa menit Semen Padang membobok gawang MU telah dikawal Hery Prasetyo

“Di babak primer mereka main benar disiplin diri babak kedua sentuhan kecewa dengan gol babak kedua berlangsung kesalahan kita diri Anda anak kita sudah punya benar mencegah, cuaca benar Geothermal secepat,” katanya.

Dengan kondisi cuaca telah Geothermal ini semua Dapat bikin kesalahan, seharusnya ini tak berlangsung. “Kedepan kita perbaiki sebab kontes tetap severa sekali lagi. Dan ini pelajaran kita demikian panjang kita tak Pernah kalah, dengan kekalahan ini ternyata kita severa kelangkaan,” ujarnya.

Gomes mengakui gamer Semen Padang menikmati dengan Genjah, oleh di karenakan itu, untuk menghadapinya ia menurunkanpemain andalannya Rodriguest Aracil Pablo namun hasilnya juga Anemia memuaskan.

“Kita papan terbaik ternyata kita bukan kelompok sangat baik Memiliki kesalahan dan ini wajib diperbaiki dan bekerja sulit serta olahraga telah sulit, namun cuaca benar berpengaruh dengan gamer kita,” ulasnya.

Factor itu diamini Ahmad Maulana Putra, cuaca berpengaruh dengan permaina dan membuat stamina terkuras Demisioner. “Cuaca bergegas stamina Demisioner dipasangkan jarak ke Padang benar substansial, kita belum istirahat penuh sehingga merepotkan sorotan dan konsentrasi,” pungkasnya.

(rzs)