pengetahuan di Barca Menjadi Modal Halilovic

By | July 23, 2016

Alen Halilovic (Foto: AFP)

Alen Halilovic (Gambar: AFP)

HAMBURG – Gelandang serang muda, Alen Halilovic, resmi mendaftar di dengan peralatan golf asal Jerman, Hamburg SV. Sang gamer menilai penglamannya seluruh membela Barcelona Adalah beberaphal telah benar berharga di kariernya.

Halilovic mendaftar di ke Barcelona di 2014. Partai pertamanya di kelompok serius Adalah kedua ia tampil di ajang Copa del Rey melawan Elche. di di itu Halilovic menguntungkan mengantarkan Barca menguntungkan empat-nol.

bagaimanapun, pertandingan Itu Menjadi 1-satunya permainan Halilovic bersama kelompok serius Barca. Dirinya final Pernah dipinjamkan ke Sporting Gijon, dan tampil memukau di sana. di ini ia benar-benar Membuka lembaran lebih moderen di kariernya dengan mendaftar di ke Hamburg.

“Sayyang Memiliki pengalaman telah begitu positif kedua berseragam Barcelona,” ujar gamer telah Pernah mendaftar di di Dinamo Zagreb, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (23/ketujuh/2016).

“Sayyang juga Memajukan bakat sayyang kedua di Sporting Gijon. Sayyang menikmati praktis di setiap pertandingan musim final,” tambahnya.

(dns)