peserta telah Membuat Kuping Menez Frustasi Terakhir Minta Maaf

By | August 4, 2016

foto: AFP

gambar: AFP

BORDEAUX – Gelandang muda Lorient, Didier Ndong, terakhir mengutarakan Pertanyaan maaf dengan tips resmi di Jeremy Menez terkemuka prevalensi insiden telah membuat telinga penyerang anyar Bordeaux ini Frustasi!

Nasib nahas pasti dialami Menez. Ia lebih moderen aja resmi mendaftar di dengan Bordeaux sejumlah hari final usai ditransfer dari udarcon Milan. bagaimanapun, sang penyerang langsung mendapatkan kecelakaan tidak biasa sekaligus jelek di membela kelompok barunya di laga pramusim kontra Lorient.

Menez terpaksa digotong keluar lapangan di babak kedua di karenakan komponen Perdana telinga kanannya terkoyak dan Frustasi usai terinjak sepatu Ndong Seusai keduanya berbanturan. Menez pun langsung dilarikan ke properti enak badan. Telinga penyerang berusia Twenty Ninth tahun itu kabarnya bisa dijahit memikirkan kembali.

“Sayyang mengatakan Pertanyaan maaf di Jeremy Menez dan Bordeaux Seusai prevalensi insiden telah benar-benar tak disengaja Itu,” Ungkap Ndong seperti dilansir situs web resmi Lorient, Jumat (kelima/kedelapan/2016).

“Sayyang membagikan bantuan penuh kedepannya dan ingin Dapat Genjah diamati Menez beraksi sekali lagi di lapangan dan tentunya di Ligue 1,” lanjut gelandang Timnas Gabon berusia 22 tahun Itu.

(rul)