peserta Sayap Swansea Teken Perpanjangan Kontrak

By | July 8, 2016

Modou Barrow ( Foto: AFP )

Modou Barrow ( Gambar: AFP )

SWANSEA – peserta sayap Swansea City, Modou Barrow, telah menandatangani kontrak lebih moderen dengan peralatan golf. Ia sepakat beroperasi perpanjangan kontrak seluruh 1 musim telah memastikan dirinya tampil di Liberty Stadium Sampai musim 2019.

peserta berusia 23 tahun itu dijadwalkan bisa Demisioner masa kontraknya di 2018, namun peralatan golf menyediakan 1 tahun kontrak untuk sang gamer. Barrow Menjadi Disorientasi 1 kunci kesuksesan Swansea menjauhkan diri dari zona degradasi di musim final.

Ia telah membuat dupuluh lima penampilan bersama The Swan, meski hanya mengikuti keenam pertandingan sejak celah Premier League musim 2015-2016.

“Sayyang suka telah menandatangani kontrak lebih moderen dengan Swansea. Kita semua ingin Dapat memulai musim ini dengan baik. Kita Memiliki tur pramusim di Orang, dimana factor Itu benar menguntungkan para gamer,” ungkap Barrow, sebagaimana diberitakan Sportmole, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

“Terdapat kesenangan di musim final telah membuat sayyang benar tentang antusias menikmati sepakbola. Sayyang ingin mendapat lebih banyak severa kemungkinan untuk menikmati. Francesco Guidolin Adalah manajer telah baik dan telah severa membagikan sayyang kemungkinan untuk membuktikan diri di permainan,” tambahnya.

(lsk)