Pemain Real Madrid yang Terkena Kutukan No 10

By | July 13, 2017

Pemain Real Madrid yang Terkena Kutukan No 10

Pemain Real Madrid yang Terkena Kutukan No 10 – Klub bertabur bintang, Real Madrid memang sangat dikenal dengan sederatan pemain top dunia yang bermain di sana. Real Madrid pun dikenal tidak pernah tanggung-tanggung dalam menggelontorkan dana untuk membeli pemain yang sudah menjadi target buruan mereka, sehingga mereka pun mendapat julukan Los Galacticos. Dari sekian banyak pemain yang keluar dan masuk di El Real, banyak pemain yang makin tajam, dan ada pula yang malah meredup. Nah sekarang kami ingin membahas pemain Real Madrid yang terkena kutukan nomor punggung 10. Pemain-pemain yang akan kami bahas ini bisa dikatakan kurang bersinar saat bermain di Santiago Bernabeu. Untuk para pembaca yang ingin tahu siapa saja pemain-pemain tersebut, yuk simak daftarnya yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Robinho – Robinho menjadi orang pertama yang menggunakan nomor punggung 10 semenjak Figo hengkang dari klub. Meskipun menyimpan momen yang penting, Robinho tidak mampu mengekspos potensinya di sana. Bahkan pesepakbola asal Brasil tersebut dinilai tidak konsisten sehingga membuatnya kesulitan untuk mencapai keberhasilan Madrid. Ia pada akhirnya dilepas ke Manchester City pada tahun 2008.

Wesley Sneijder – Sneijder adalah pemain berkelas lainnya yang tidak berhasil saat mengenakan nomor punggung 10 di Real Madrid. Desakan bermain untuk tim semegah Madrid kelihatannya terlalu berat bagi Sneijder alhasil ia kesulitan memunculkan kemampuan terbaiknya. Akan tetapi, pemain berdarah Belanda tersebut tidak gagal ketika menggunakan nomor punggung 10 di Inter Milan.

Lassana Diarra – Barangkali tak banyak yang ingat bahwa Diarra pernah menggunakan nomor punggung 10 di Real Madrid. Tetapi tidak beda dengan Robinho dan Sneijder, Diarra juga tidak mampu bersinar di sana. Campur tangan Diarra tidak terlalu ditampilkan karena ia justru sering mengalami cedera dan selalu berada di bangku cadangan. Diarra keluar dari Madrid pada tahun 2012 kemudian bergabung di klub Rusia Anzhi Makhachkala.

Mesut Ozil – Susah untuk menyatakan bahwa Ozil gagal di Real Madrid, tetapi juga susah untuk mengatakan karirnya sangat luar biasa di sana. Barangkali ia dapat dikatakan berada di antaranya keduanya. Sama persis dengan pemain bernomor 10 sebelum-sebelumnya, Ozil harus dilepas dan saat ini sedang bermain di Arsenal. Pesepakbola berdarah Jerman tersebut saat ini mengenakan seragam nomor 11 di sana.

James Rodriguez – James Rodriguez sekarang ini merupakan pemakai seragam nomor 10 di Real Madrid. Meskipun bisa dibilang cukup bertalenta, tetapi karena sejumlah alasan ia masih belum dapat dibilang berhasil di Real Madrid. Pesepakbola Kolombia tersebut sudah tidak menjadi andalan dan lebih akrab dengan bangku cadangan. Ia hampir pasti akan hengkang dari Madrid pada musim panas ini pasca dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Nah dari daftar di atas, apakah pembaca sependapat dengan kami? Silahkan tulis pendapat Anda di kolom komentar yang telah kami sediakan. Anda juga dapat menambahkan daftar pemain lain yang belum kami cantumkan. Sekian yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel yang kami berikan ini dapat menambah wawasan para pembaca semuanya. Kami akan hadir kembali dengan artikel terbaru yang akan kami sajikan secara ekslusif dan kredibel. Jangan lupa klik tombol share agar artikel ini dapat dibaca oleh banyak orang, sehingga bermanfaat untuk seluruh pencinta sepak bola.

Artikel ini kami sadur dari http://www.sumberbola.com/sepakbola/spanyol/ yang merupakan situs sepak bola Tanah Air berbahasa Indonesia. Pembaca juga dapat langsung mengunjungi Sumberbola untuk mendapatkan berita olahraga lainnya melalui link yang kami berikan di atas.