peserta Muda Liverpool Keinginan untuk Menjadi si Nomor kesembilan

By | August 10, 2016

Divock Origi. (foto:Reuters)

Divock Origi. (gambar:Reuters)

LIVERPOOL – Penyerang muda Liverpool, Divock Origi, Mengatakan dirinya keinginan untuk Menjadi si nomor kesembilan di kelompok. peserta dupuluh satu tahun Itu mengaku dirinya lebih banyak nyaman menikmati Bagaikan target man daripada winger.

Dengan kecepatan dan tekanan telah dimiliki, sang Instruktur Jurgen Klopp kerap beroperasi eksperimen kepada Origi. Instruktur asal Jerman itu sering pengaturan Origi Bagaikan winger untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Kendati bukan Letak disukai, nyatanya Origi melakukannya dengan benar baik. peserta berpaspor Belgia itu menguntungkan mengingkatkan prestasi Liverpool di bawah arahan Klopp.

“Sayyang biasanya benar-benar merasa bahwa sayyang Adalah si nomor kesembilan. Saua Dapat menikmati diri Anda di depan dan dengan striker lagi. Namun Letak terkuat sayyang Adalah di menikmati Bagaikan si nomor kesembilan,” Ungkap Origi, seperti dikutip dari Squawka, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2106).

bagaimanapun di tur pramusim, penampilan Liverpool tak Dapat dikatakan memuaskan. Meski dalam posisi menghancurkan Barcelona empat-nol, nyatanya The Reds hanya dalam posisi meraih beberapa kemenangan dari kelima laga terakhir.

(rzs)