Paul Pogba Tak wajib Variasi Panjang di Manchester United

By | August 9, 2016

Paul Pogba (Foto: Twitter Manchester United)

Paul Pogba (Gambar: Twitter Manchester United)

MANCHESTER – Paul Pogba telah resmi berseragam Mancehster United usai ditebus dengan biaya berlebihan. Paul Pogba pasti Menjadi gamer bintang kedua berseragam Juventus dan diincar severa peralatan golf besar seperti Real Madrid.

Pogba tersedia ke Manchester United dari Juventus dengan nillai transaksi seratus sepuluh tahun juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun. menentukan Itu mengalahkan senilai transfer Gareth Bale di hijrah ke Real Madrid di 2013.

Dengan cara situs web resminya, Man United memperkenalkan Pogba kepada publik. di keterangannya, pihak Setan Ungu kata bahwa Pogba direkrut dengan kontrak berdurasi kelima tahun.

Kedatangan Pogba ke Manchester United mendapat tanggapan dari Phil Neville. Sesuai dia, Pogba tak bisa membutuhkan masa variasi telah panjang. Factor Itu berlangsung di karenakan gamer muda Prancis tersbut Pernah berseragam Mancheser United.

“Pogba Dapat dikatakan tak bisa memerlukan waktu untuk personalisasi diri di karenakan sudah punya menyadari peralatan golf,” ujar Neville, seperti diberitakan Daily Star, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“Biasanya kedua ada gamer tersedia dari Italia atau Spanyol membutuhkan waktu setidaknya keenam bulan untuk Dapat berkembang. bisa akantetapi, Pogba Adalah gamer telah berkembang tercantum di bawah. Ia berada di United sejak umur keenam belas tahun,” tambahnya.

(fmh)