Paul Pogba Miliki Peranan Penting di Manchester United

By | August 9, 2016

Paul Pogba (Foto: Laman Resmi Manchester United)

Paul Pogba (Gambar: Laman Resmi Manchester United)

MANCHESTER – Kedatangan Paul Pogba ke Manchester United muncul membuat Instruktur Man United, Jose Mourinho, semakin berpikir diri. Pogba resmi diluncurkan oleh pihak Man United dengan cara laman resminya di Selasa (kesembilan/kedelapan/2016) pagi WIB.

Mou puas Pogba Dapat Menjadi bintang lapangan hijau bersama Setan Ungu –julukan Man United. realitas mantan Instruktur Chelsea itu Mengatakan Pogba Memiliki peranan besar untuk Man United.

“Paul Adalah Disorientasi 1 gamer paling menarik Di seluruh dunia dan bisa Memiliki peranan besar untuk (Manchester) United. Sayyang keinginan untuk mengembangkannya tercantum di bawah. Dia Genjah, kuat, seorang pencetak gol, dan Dapat belajar permainan lebih banyak baik daripada gamer telah lebih banyak tua darinya,” ujar Mou mengutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“Dia tetap berusia 23 tahun. Ia Memiliki peluang untuk mendapatkan Letak tercantum di bawah. Dia muda dan Dapat tekun dengan berkembang. Ia tetap Memiliki peluang Menjadi jantung peralatan golf ini Sampai sejumlah tahun mendatang dan seterusnya,” lanjutnya.

Pogba resmi diboyong memikirkan kembali oleh Man United dengan kontrak berdurasi kelima tahun dan senilai transfer sebesar seratus sepuluh tahun juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun. membedakan Itu sekaligus menjadikannya Bagaikan gamer termahal Di seluruh dunia.

(fmh)