Paul Pogba di Ini tak Serupa dengan telah Dahulu

By | August 9, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

MANCHESTER – peserta lebih moderen Manchester United, Paul Pogba, membeberkan perubahan telah dirasakannya pascahengkang dari Old Trafford di 2012. Sebelumnya berseragam Juventus, Pogba Pernah merumput bersama Setan Ungu –julukan Man United– seluruh beberapa musim, yakni 2010-2012.

Man United memikirkan kembali mendapatkannya di bursa transfer musim Geothermal ini. Manchester Ungu merekrut Pogba dengan kontrak berdurasi kelima tahun dan senilai transfer sebesar seratus sepuluh tahun juta euro atau Rp1,keenam triliun.

Sesuai Pogba, di ini ia bukanlah sosok telah Serupa apabila bildibandingkan dengan dirinya keenam tahun final. Pemuda berpaspor Prancis Itu kata bahwa di ini dirinya lebih banyak berpengalaman.

“di itu, sayyang tetap lebih banyak muda. di ini, sayyang lebih banyak berlebihan dan lebih banyak besar. Seperti telah telah sayyang katakan bahwa di ini sayyang telah memikirkan kembali ke properti,” ujar Pogba, mengutip dari video wawancaranya dengan Man United, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

“Maksud sayyang, sayyang sudah punya memikirkan kembali ke sini. Sayyang biasanya benar-benar merasa (Manchester) United berada di hati sayyang dan yang mengapa sayyang memikirkan kembali. Sayyang suka, benar suka,” tandasnya.

(fmh)