Paul Pogba Mungkin Menjadi Penerus Cristiano Ronaldo di Manchester United

By | August 9, 2016

Paul Pogba (Foto: Laman Resmi Manchester United)

Paul Pogba (Gambar: Laman Resmi Manchester United)

LONDON – Sosok rekrutan anyar Manchester United, Paul Pogba, tengah Menjadi sorotan di ini. Sebab, Seusai resmi berseragam Man United, di ini Pogba menyandang predikat gamer termahal Di seluruh dunia.

Man United resmi merampungkan proses transfer Pogba di Selasa (kesembilan/kedelapan/2016) pagi WIB. Setan Ungu –julukan Man United– merekrut Pogba dari Juventus dengan kontrak berdurasi kelima musim dengan senilai transfer senilai seratus sepuluh tahun juta euro atau Rp1,keenam triliun.

Kedatangan Pogba itu pun mendapat prioritas dari mantan gamer Man United, Rio Ferdinand. Ferdinand menyamput positif kedatangan Pogba ke Man United.

Menurutnya, gamer berpaspor Prancis Itu mungkin Menjadi penerus mantan gamer megabintang Man United, Cristiano Ronaldo. Ferdinand ingin Pogba Dapat Menjadi gamer paling menarik Di seluruh dunia bersama Setan Ungu.

“Dia sedang di proses (Menjadi gamer paling menarik) dan dengan berada di Old Trafford, dia Memiliki peluang untuk Menjadi gamer bintang Man United Seusai Cristiano Ronaldo telah dianugerahi gamer paling menarik Di seluruh dunia,” tutur Ferdinand, sebagaimana dimuat Soccerway, Selasa (kesembilan/kedelapan/2016).

(fmh)