Paul Pogba Batal cek Medis Bersama Man United

By | July 27, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Kabar negatif untuk para penggemar Manchester United. Bintang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan tak Menjadi beroperasi tes medis bersama Man United telah seharusnya dilakukan di Selasa 26 Juli 2016.

Spekulasi transfer saga ke Manchester United Berawal Dari menemui batas tertentu terang Seusai Pogba diberitakan sudah punya sepakat untuk beroperasi tes medis di pekan ini. Bisa bisa akantetapi, batas tertentu terang itu muncul wajib memikirkan kembali Menjadi darkish dikarenakan pembatalan telah dilakukan pihak Pogba.

Sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (28/ketujuh/2016), agen Pogba Mino Raiola membatalkan jadwal tes medis telah sudah punya disusun mantan. Pembatalan Itu dilakukan Raiola lantaran ia tetap keinginan untuk beroperasi negosiasi soal komisi telah bisa didapatnya.

Raiola dikabarkan meminta komisi telah lebih banyak besar dari telah disepakati mantan. di ini, pria berkebangsaan Italia itu meminta komisi senilai ketigapuluh juta euro (sekira Rp435 miliar) di kesepakatan transfer.

Pogba diri Anda di ini sedang berada di Miami, Florida, Orang Serikat. Pesepakbola berusia 23 tahun Itu tetap mengambil kesenangan dalam masa liburnya usai membela Timnas Prancis di Piala eu 2016.

(zan)