Patrice Evra: Jangan meremehkan vitalitas Islandia dan Inggris

By | July 2, 2016

Patrice Evra meminta peserta Prancis untuk menghargai debutan Islandia dan dengan cara perempatfinal eu Piala Euro 2016 untuk waktu serius, mengalahkan Inggris .

Masukkan dari Getty Images

Seusai dengancara kekalahan dibatasi sekelompok Inggris disediakan, Islandia Dapat tuan properti properti bertemu di perempat final, Senin (empat / ketujuh) nanti. sesuai Evra, para pembukjalan Inggris meremehkan kinerja dari Islandia telah tersingkir di komponen keenam belas Adalah berat dengan Lingkungan, dengan skor paling par-1 di kota Nice.

Oleh di karenakan itu, Evra Mengatakan respon berlebihan peleton dari konferensi Prancis bahwmereka setelah itu di karenakan persyaratan untuk nasib serupa dengan ketiga singa.

“benar benar berpikir bahwa Inggris dikatakan menguntungkan, bisa akantetapi mungkin bahwa terkadang-terkadang ada kelimpuluh-kelimpuluh” katanya.

“ada Severa rakyat telah diremehkan kota-kota kecil di negara telah telah dikatakan tak berdaya. Euro benar benar-benar jujur.”

“Seusai pertandingan terakhir kita (melawan Republik Irlandia putaran kedua Adalah Lingkungan telah ekstrim) tak jurnalis Inggris Severa telah bahagia Dapat memuaskan Perancis, Meskipun mengakui bahwa segala beberaphal Dapat berlangsung di sepak bola. Kita bisa lihat nanti dia menulis, “Ungkap peserta mantan Manchester United.

“di sepakbola kita tak Dapat meremehkan lawan. Telah membuat percakapan prioritas Unik sayyang publik bahwa Inggris tak menghargai Islandia.”

“Kita semua keinginan untuk diamati Islandia. Bahwmereka sudah punya saya menguntungkan mengambil komponen telah terkandung di sendi dari empat atau kelima tahun terakhir. bahwmereka dalam posisi mengalahkan Belanda, Austria dan Republik Ceko. apabila bahwmereka kemungkinan besar di turnamen menyiratkan itu bukan kebetulan. ”

Kita keinginan untuk inspiratif ‘bravo’ bahwmereka. pekerjaan bahwmereka telah bekerja telah seluruh penduduknya. penggemar Islandia telah dibatasi. Permainan kemungkinan besar bisa jujur, “peramal Patrice Evra.

” sayyang menghormati tim dan ada pilihan 1 untuk menjauhkan diri dari jatuh ke godaan Memiliki lisensi telah Serupa (seperti Inggris). “

Prancis auto jugAnda tiba lebih banyak awal menemui anemia dan elemen-elemen telah diakui oleh Evra.

“itu benar, di awal turnamen kita tak mengambil komponen telah terkandung di kedua. Disorientasi puas bahwa Disorientasi 1 kesulitan kita. bagaimanapun kita wajib memperbaikinya. “

” Melawan Islandia, kita keinginan untuk bekerja penyerangan dan tak ada kebutuhan untuk disiapkan Sampai babak kedua untuk memulai. “