Setelah-Kekalahan di Final Liga Champions, Diego Simeone Mengaku Pernah Dehidrasi Keinginan

By | August 19, 2016

pasca-kekalahan-di-final-liga-champions-diego-simeone-mengaku-sempat-kehilangan-gairah-HXTEm7c9VI.jpg

MADRID – Instruktur Atletico Madrid, Diego Simeone, sepertinya tetap belum Dapat melupakan kekalahan klubnya dari Real Madrid di final Liga Champions 2015-2016. Atletico terpaksa mengubur di-di impiannya mengangkat trofi Liga Champions usai kalah di adu penalti oleh Madrid.

Setelah-kekalahan Itu, Simeone Pernah dikabarkan bisa angkat ft dari Los Rojiblancos –julukan Atletico. Simeone membeberkan bahwa Setelah-kekalahan Itu dirinya benar-benar merasa Dehidrasi semangat.

Ia mengaku lebih tahan lama puas kekalahan dari Madrid untuk kedua kalinya. Mantan, Atletico juga Pernah menelan kekalahan dari Madrid di final Liga Champions 2013-2014.

“Kala itu, sayyang tekun dengan berasumsi bahwa sayyang keinginan untuk tekun dengan melanjutkan karier bersama Atletico Madrid. Sayyang tak Dapat hengkang dengan santai. Sayyang tak Mengatakan bahwa sayyang bisa hengkang. Sayyang Mengatakan bahwa sayyang membutuhkan waktu untuk berasumsi,” transparan Simeone, mengutip dari Soccerway, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Bagaikan situasi, sayyang wajib mengembalikan listrik telah sayyang miliki. Sayyang keinginan untuk membagikan hasil maksimal untuk peralatan golf. bagaimanapun memikirkan kembali Seusai kalah beberapa kali di final bukanlah factor telah sederhana,” pungkasnya.