Parlour: Arsenal Butuh Menyediakan Penyerang Lebih moderen

By | July 12, 2016

Ray Parlour ( Foto: Express.co.uk )

Ray Parlour ( Gambar: Express.co.uk )

LONDON – Legenda Arsenal, Ray Parlour, merekomendasikan mantan klubnya Genjah membeli sejumlah penyerang lebih moderen jelang celah Premier League musim 2015-2016. Menurutnya, penyerang seperti Sergio Aguero dan Luis Suarez dianggap Dapat melonjakkan daya dobrak The Gunners musim depan.

Mantan, kelompok telah berjuluk Meriam London ini kerap lemah di lini serangnya. Oliver Giroud dan The Walcott kerap tampil dibawah ekspektasi sehingga terdorong manajer, Arsene Wenger merekrut penyerang lebih moderen untuk memperbaiki lini serang mereka.

Sesuai Parlour, sejumlah penyerang seperti Sergio Aguero dan Luis Suarez Dapat memperbaiki kerugian telah dialami The Gunners. Meski demikian, ia tetap Memiliki opsi penyerang lagi telah tak kalah bagusnya dengan mereka.

“Romelu Lukaku dan Antonie Griezmann merupakan penyerang cepat telah belum berbicartentang. Tentunya, kita bisa benar suka diamati mereka berada di Arsenal. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bisa berdiri di belakang mereka dan membuat severa alternatif,” tutur Parlour, sebagaimana dilansir Sky Sport, Selasa (dubelas/ketujuh/2016).

“Arsenal mantan gagal mendatangkan Suarez kelima tahun final. Dia merupakan gamer sepenuhnya telah bisa bantuan memenangkan liga. Arsenal kemungkinan besar membutuhkan ketiga penyerang lebih moderen untuk memperkuat kelompok. Dengan begitu mereka Dapat bersaing dan memenangkan tingkat juara,” tambahnya.

(lsk)