Para peserta Real Madrid Pamer Seragam Ketiga Musim 2016-2017 di brand new York

By | August 3, 2016

Real Madrid pamer seragam ketiga musim 2016-2017 di brand new York (Foto: Twitter resmi Real Madrid)

Real Madrid pamer seragam ketiga musim 2016-2017 di brand new York (Gambar: Twitter resmi Real Madrid)

brand new YORK – Kedatangan Real Madrid ke brand new York, Orang Serikat, ternyata bukan hanya untuk beroperasi tur pertandingan pramusim. Madrid rupanya Memiliki agenda lagi, yakni pameran seragam ketiganya untuk musim 2016-2017 kepada para fans di brand new York.

Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (ketiga/kedelapan/2016), usai merilis seragam ketiganya dengan tips online, para gamer Madrid memamerkannya dengan tips langsung di Disorientasi 1 tengah kota brand new York. Acara “fashion show” dadakan Itu dihadiri oleh para awak media dan para fans El Real.

Sayangnya, tak semua gamer Madrid hadir di acara Itu. Hanya sejumlah gamer telah muncul hadir, seperti James Rodriguez, Alvaro Morata, Marcelo, Lucas Vazquez, dan Keylora Navas.

Adidas selaku apparel resmi Madrid merilis seragam ketiga untuk musim ini dengan desain telah khusus. Tak seperti biasanya, di ini Adidas menghilangkan indikator umum ketiga deskripsi di komponen pundak, dan menggantinya dengan desain lingkaran.

Meski demikian, indikator umum Itu terus menjadi disertakan Adidas di komponen terpisah. Kali ini, apparel asal Jerman Itu menjadikan hitam Bagaikan warna primer seragam, dan dilengkapi dengan sentuhan ungu.

(zan)